Budayakan vote dan coment setelah membaca.
Jangan jadi silent Readers• • • • •
Cahaya matahari mulai menerangi kamar gadis itu. Dia masih terlelap di balik selimutnya. Rasanya dia hari ini sangat malas untuk sekolah.
Triakan mama nola dari bawah membuatnya terbangun dan menuju kamar mandi dengan mata masi terpejam." Dekk, udah bangun blm sih? nazwa sampe kesini lho"
" Iya iya udh ini"
Gadis itu menuruni tangga dengan rambut tergerai dan memakai jepitan di kepalanya.
Naura menarik meja makan di dekat nazwa lalu mengambil sebuah roti yang sudah ber selai." Gue lama ya wa? ampe lo kesini"
" Banget"
Setelah mereka menyelesaikan makan. Mereka berjalan menuju garasi naura.
Tak lama setelah itu mobil mereka memasuki gerbang sekolah dan langsung mencari tempat parkir.Disana naura tidak melihat motor hitam yang terparkir. Padahal jam menunjukkan pukul 6.45
" Cari devano nau?"
" Hah? iya mana ya?"
" Telat kali"
Mereka berjalan menuju ke kelas melewati koridor sekolah yang sudah ramai dengan siswa siswi nya.
Tring!!!
Tring!!!
Tring!!!
Jam pelajaran pertama telah dimulai. Jam pertama naura adalah pelajaran matematika.
Sedangkan devano? dia masih tertidur di tempat tidurnya dengan pulas.
" Yaallah dek, jam set8 belum juga bagus astaga dragon"
Triak mama iis ketika dia sampai dikamar devano. Devano terbangun dan melihat mamahnya lalu kembali memejamkan matanya.
" Bangunnn dekk"
" 5menit mah"
" 5mnt km itu 5jam. Bangunn bangunn!!"
Yaa devano jika bilang 5menit pasti 5jam. Dan kalau tidak dipaksa dia tidak akan bangun dari tempat tidur.
Devano yang mendegar mamah berteriak lalu bangun dan menuju kamar mandi. Setelah selesai ia menuju ruang makan." Makan nasgor aja dek"
" Iya mahh"
Dikarenakan devano yang mandi lama, siap siap lama, dan makan lama. Jam menujukkan pukul 9.
Devano dengan santai nya berjalan keluar menuju motornya setelah menyelesaikan makan.
Devano mengeluarkan hp nya dari kantong celana lalu me ngechat grup nya yg berisi toran, aldi dan fatih.Devano : Bro kalian dimana?
Aldi : Warung biasa bro
Fatih : Gila lo jam segini baru bangun?
Toran : Sinilah warung cepat
Devano : Iya gue otw skrgDevano melajukan motornya sangat cepat. 10mnt dia sudah sampai di warung tongkrongannya padahal jarak sekolah ke rumah 30mnt
Warung mereka terletak dibelakang sekolah.
Tempat tongkrongan devano dan geng nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta di SMA
Novela JuvenilKamu adalah kupu kupu, indah tapi kamu tidak bisa melihatnya. -Devdanendra Harapan itu seperti sayap. Makin tinggi kamu dibawanya terbang, makin sakit jika ia mendadak hilang. -Nauraayu Ingat tidak semua yang indah bisa digenggam -Aisyahaqilah