32 || Devnau

910 66 33
                                    

Setelah mengantar bella kerumah, devano bergegas menuju ke rumah naura. Dia sangat khawatir dengan keadaan gadisnya itu karena kejadian tadi siang saat dikantin.
Entah kenapa hari ini devano merasa rumah naura sangat jauh padahal rumah naura hanya beda blok.

Setelah sampai didepan rumah gadisnya, Devano segera turun dari mobil dan menekan bel rumah naura, lalu pembantu disana membukan pintu dan menyuruh devano untuk masuk kedalam dahulu.

Dia duduk diruang tamu dan menunggu naura, naura menuruni tangga dengan sangat cepat dan melihat devano yang sedang memainkan hp. Naura memanggil devano yang sedang sibuk itu, seketika devano melihat ke arah naura.

" Nau, kamu gpp kan?"
ucap devano dengan berdiri

" Aku gpp kok dev"

" Maafin aku ya nau, gabisa jagain km"

" Udh ya dev, aku gamau inget inget kejadia itu lagi"

" Yauda Km boleh keluar ga? makan gitu"

" Aku ijin mama dulu ya"

" Iya tuan putri"

Naura kembali meninggalkan devano diruang tamunya. Naura meminta ijin dan langsung bersiap siap untuk pergi.

" Buset ni cewe lama amat si"

Saat devano mengeluh karena gadisnya yang berdandan cukup lama, saat itu juga naura menjawab keluhan devano.
" Sabar kali"
celetuk naura

" Cantik.."
kata dev yang keceplosan

" Hah apa?"

" Gapapa, udah ayo"

Setelah itu mereka menuju ke sebuah mall yang cukup besar, mereka mencari tempat makan dan memesan makanan disana.

Di restoran itu sangat ramai, tapi karena naura ingin makan disana akhirnya devano menuruti apa kata gadisnya. Setelah memesan mereka mengobrol dan bercanda dimeja.

Tak lama makanan mereka datang dan langsung dilahap oleh naura dan devano.
Selesai makan mereka berjalan jalan di mall, diperjalanan seorang pria tak sengaja menabrak naura.

" Pake mata dong lo!"
bentak devano kepada pria itu

" Santai kali, maaf ya"
ucap cowo itu lalu pergi

" Anjing"

" Gaboleh kasar dev, lagian juga udah minta maaf"
ucap naura

" Minta maaf ke cewe masak gitu nau"

" Udh devano"

Disana naura tidak lupa membeli minuman yaitu boba minuman kesukaan naura, disana naura hanya melihat lihat sepatu saja. Dan lagi lagi devano ingin membelikannya tapi dilarang oleh naura.

Mereka hanya berjalan jalan saja di mall. Selama perjalanan tangan mereka tak terlepaskan dan banyak orang orang yang memandangi mereka.

" Lihat deh mereka cocok bgt"

" Iya, cantik sama ganteng"

" Jadi iri deh"

Itulah beberapa ucapan orang disana saat melihat naura dan devano.
Setelah selesai berjalan jalan mereka akhirnya memutuskan untuk pulang kerumah.

" Makasih ya dev buat hari ini"

" Iya tuan putri sama sama"

Diperjalanan hanya terdengar musik dan suara mesin, saat berada di lampu merah naura menyuruh devano untuk mampir ke sebuah rumah makan.

Ada Cinta di SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang