💞
Aku pernah tertangkap basah saat berbohong sewaktu SMA pada Yunho Oppa, waktu itu aku dan Joyi bolos sekolah dan pergi ke mall, tapi aku bilang padanya sekolah yang memulangkan siswa lebih cepat karena ada rapat mendadak, dan karena itu dia mendiamkanku hampir seminggu. Setiap aku mendekatinya dia akan berpura-pura tak melihatku. Rasanya sangat buruk, karena orang yang biasa mengganggu dan merecokiku itu justru menganggapku tidak ada. Karenanya sejak hari itu aku berjanji tidak akan pernah berbohong lagi pada Yunho Oppa.
Tapi masalahnya, sekarang aku harus apa? Jujur kalau aku dan Chanyeol Oppa pacaran? Apa tidak apa-apa ya? Tapi nanti semuanya jadi rumit. Aish. Sialan. Kenapa juga Chanyeol Oppa datang ke sini. Dengan gadis lain lagi.
"Jadi. Ada yang bisa jawab?"
"Ekhm. Halo Hyung, apa kabarmu?"
Aku mengernyit melihat Chanyeol Oppa mengulurkan tangannya di hadapan Yunho Oppa. Utungnya, si bucin itu menyambut uluran tangan Chanyeol Oppa. "Baik. Tapi bisa tidak usah berbasa-basi. Aku butuh jawaban."
"Aku dan Wendy pacaran, Hyung."
"Mworago?! Kau dan... Siapa?" Yunho Oppa menatapku tajam. "Wendy? Maksudmu, kau dan adikku pacaran? Sejak kapan?"
"Hampir dua bulan."
"Belum! Baru satu bulan, dua minggu, tiga hari." Dan aku menyesali ucapanku yang spontan, lalu menutup mulutku dengan tangan.
"Ah... Begitu?" Yunho Oppa mengangguk-anggukan kepalanya sambil menatapku, kali ini dengan tajam. "Sudah selama itu tapi kau tidak memberitahu?"
"Aniya... Bukan tidak. Tapi belum," jawabku dengan penuh alasan.
"Cih. Kalau tidak ketahuan memangnya kau akan bilang?"
"Tidak. Ups..."
"Wendy."
"Mianhae Oppa..."
"Kau ini." Yunho Oppa berdecak menatapku lalu kembali fokus pada Chanyeol Oppa. "Jadi kau pacaran dengan adikku, tapi bagaimana bisa kau hadir ke resepsi pernikahan Jennie bersama Rosie?"
Tentu saja, Yunho Oppa tadi berdiri tidak terlalu jauh dariku, dia pasti juga melihat kedatangan Chanyeol Oppa.
Tapi, tunggu, kenapa Oppa bisa tahu Rosie?
"Itu yang ingin aku jelaskan pada Wendy, Hyung."
"Sepertinya bukan hanya pada Wendy, tapi kau juga harus menjelaskannya padaku."
"Tapi Hyung... Aku perlu bicara berdua dengan Wendy. Maaf."
"Tunggu, tunggu, tunggu. Bagaimana Oppa bisa kenal Rosie?" Sebelum mereka berdebat aku harus memberi makan rasa penasaranku lebih dulu.
"Rosie itu sahabat Jennie, Wendy. Dan dia juga putri bungsu pemilik Shinwa Group."
Aku mengangguk, jadi Rosie sahabat Jennie --sepupuku yang menikah malam ini. Tapi apa tadi... "Rosie anak siapa?"
"Anak dari Bos Appa, Eomma, dan Aku, Oppa-mu."
"Omo! Jadi begitu... Berarti Junhoe Oppa termasuk orang kaya juga kan, dia itu kan sepupu Rosie. Wuah... Pantas saja sikapnya dingin begitu. Kebanyakan chaebol memang begitu. Ck ck ck."
"Kenapa kau jadi membahas, Junhoe?"
Aku menoleh ke samping dan melihat wajah Chanyeol Oppa yang terlihat kesal. "Aku hanya langsung terpikirkan saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Main Hati [fanfiction] √
Fanfiction[Completed] Wendy tidak pernah menyangka pengalaman pertama menjalin hubungan ia harus merasakan yang namanya di tusuk dari belakang oleh sahabat sendiri. Amarah yang membuat dia muak memunculkan ide di otaknya untuk balas dendam. Wendy menemui cint...