• h a p p y r e a d i n g •
Jaehyun berkeliling lantai dua sekolahnya, dia bergumam kecil sambil memperhatikan gantungan nama kelas yang ada di setiap kelas.
Langkahnya berhenti di ambang pintu, dia mengetuk pelan pintu itu, tak ada satupun yang menyahut ketukan pintu Jaehyun.
Dengan sedikit menunduk dia masuk ke dalam kelas, "Permisi, ini kelas 11 Ipa 2 kan?" Tanya nya sopan dengan sedikit memiringkan kepalanya.
Satu orang merespon dengan anggukan, "Yang namanya Rose mana ya?" Tanya Jaehyun lagi kepada orang tersebut, Yuju.
Yuju langsung menunjuk Rose dan Lisa yang menggunakan earphone dan cekikikan melihat sesuatu yang ada di layar handphonenya.
"Oh oke makasih." Ujarnya sambil membungkuk.
Jaehyun berjalan menuju meja Rose dan Lisa. Tangannya mengetuk meja agar Rose dapat mengetahui kehadirannya.
Lah, temen si Lisa ternyata.
Rose refleks melepas earphone nya dan menatap Jaehyun, "a-ada apa ya?"
"Eh, ini gue mau daftar untuk tampil pensi, dari ekskul dance." Ujarnya sambil menyodorkan kertas berisi nama nama yang akan berpartisipasi utnuk acara perpisahan kelas 12 mendatang.
"Oh oke, udah gue catet, urutan tampil boleh di ambil besok ya di ruang Osis." Kata Rose sopan setelah selesai mencatatnya.
"Oke, makasih sebelumnya," ujar Jaehyun kemudian berjalan ke arah pintu kelas.
"Eh tunggu!" Ucap Rose cepat.
"Kenapa?" Tanya Jaehyun sambil memutar arah tubuhnya ke arah Rose kembali.
"Titip salam ke Jungkook ya," kata Rose sedikit segan kemudian cengegesan. "Ha? Oh iya nanti gue sampein." Jawab Jaehyun kemudian pergi ke arah luar kelas.
"Apaan sih lo anjir?? Gue ga suka sama Jungkook ya!" Seru Lisa yang sedari tadi diam dan hanya melihat mereka mengobrol.
"Mana tau jodoh!" Ujar Rose terkekeh kemudian memasang kembali earphone yang tadi ia lepas karena Jaehyun datang.
"Nanti gue latihan dance ketemu dia bajingan?? Mau taro dimana muka guee?"
Jaehyun berjalan ke arah ruang dance, dia menemukan Jungkook yang sedang berlatih dengan handphone di tangan kanannya.
"Ada yang kirim salam tadi sama lo," ucapnya kemudian mendekati Jungkook. Pemuda mempause videonya kemudian mendekati Jaehyun.
"Siapa?" Alisnya mengkerut dan menyambar minuman yang ada di meja.
"Anak Osis, Rose kalo ga salah namanya, temennya si Lisa," ucap Jaehyun sambil mengingat nama Rose.
Jungkook langsung paham dan tersenyum. "Sabar ya Jae, memang fans gue banyak," ucap Jungkook bercanda sambil menepuk bahu Jaehyun.
Ini bukan pertama kalinya Jaehyun menjadi jembatan untuk orang orang yang ingin titip salam ke Jungkook. Tapi tentu saja Jaehyun gak kalah ganteng sama Jungkook.
"Najisin lo," ujarnya sambil duduk di bangku yang ada dekat meja.
"Kasih tau anak dance buat latihan bagi yang ikut tampil pensi, jangan lupa izin sama guru nya," ucap Jaehyun memerintah Jungkook.
Dia hanya merespon ucapan Jaehyun dengan tangan membentuk angka tiga, yang berarti ok.
Selagi Jungkook memberitahu kepada seluruh anggota dance, Jaehyun pergi keluar sebentar, perutnya terasa lapar sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik ; jaerose
Fanfiction꒰ jaerose fanfict ꒱ - -',✎ "lah anjing gue ditinggal sendirian," ©heavenattacks