• h a p p y r e a d i n g •
Rose duduk di meja belajarnya, dia menopang dagu sambil memperhatikan brush pen dari Jaehyun yang dipajangnya.
Terakhir dipakai saat membuatkan Jaehyun lettering, rasanya sangat sayang kalau dipakai terus habis. Berharga banget karena dari temen.
Iya, temen tapi baper.
Sudah dua bulan sejak kejadian Jaehyun dan Mingyu kecelakaan, sejak itu juga Rose dan Jaehyun berhenti bertegur sapa.
Hanya sebatas viewers instastory di sosmed.
Entah, Rose juga tak mengerti kenapa Jaehyun ngejauh kaya gini.
Gadis itu bukan tipe orang yang mau ajak bicara orang lain kalau sudah lama tak berkomunikasi, gengsinya besar.
Kadang jarinya gatal ingin ngebalasin story ig Jaehyun, tapi kayanya bakalan canggung, jadinya dihapus lagi.
Gak beda jauh sama Rose, Jaehyun sama aja.
Anak adam dan Hawa ini cuman miss komunikasi, jadinya salah paham dan ujung ujungnya kaya gini.
Bahkan kini Jaehyun memandangi roomchat nya dengan Rose, masih ragu mau nge chat, takut pacarnya marah katanya.
Tapi kalau gini terus siapa yang mau maju?
Line.
Jeff: roseee
Jeff:Jeff: hehehe
Jeff: semogapacarlogamarahsamagueAsli, begitu liat notif ponselnya, Rose langsung loncat ke tempat tidurnya.
Gimana Jaehyun tau kalau dia sedang mikirin cowo itu?? telepati banget. Rose seneng parah, akhirnya kecanggungan ini berakhir sudah wqwq.
Rose: hai?
Rose: banyak juga boleh (• ◡•)Jeff: ga ah
Jeff: doain gue besok gak kenapa kenapa ya hahaRose: loh? memangnya mau ngapain?
Jeff: dibogem pacar lo wkwk
Rose: lo ngejek gue atau gimana nih
Jeff: hah?
Jeff: ngejek gimana maksudnya?Rose: gue ga punya pacar anjir
Jeff: bohong kan?
Jeff: terus Eunwoo siapa?Rose: ya engga siapa siapa
Rose: temen kita kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik ; jaerose
Fanfiction꒰ jaerose fanfict ꒱ - -',✎ "lah anjing gue ditinggal sendirian," ©heavenattacks