• h a p p y r e a d i n g •
"Maaf, tapi gue gabisa.."
ㅊㅊ
Jaehyun memarkirkan motornya di halaman kost Mingyu, dengan langkah yang tergesa gesa dia menggedor pintunya.
"MING! BUKAIN BURU!"
Mingyu yang baru saja buka laptop untuk mantengin situs dewasa langsung ngucap karena kegiatan malamnya terganggu.
Awalnya dia kira kedatangan uang kaget, tapi langsung sadar suara Jaehyun memang kaya bapak bapak yang ada di uang kaget.
Dia langsung membuka pintu kamarnya, "Kenape si lo gak pernah nyenengin gue sebentar aja, kenapa?"
"BANTUIN GUE CARI ROSE!"
"Emang dia kemana?" tanya Mingyu masih santai sambil bersender di pintu kamarnya.
"Kalo gue tau udah gue samperin lah tolol! buru pake baju lo!" jawab Jaehyun menggebu gebu terus dorong Mingyu gasabaran.
Hampir aja Mingyu kejengkang kebelakang kalo tangannya gak nahan di knop pintu, "Santai lah anjing??"
Awalnya Jaehyun lagi santai dirumah, tapi tiba tiba mama Rose nelfon mamanya nanyain Rose.
Bingung lah Jaehyun, orang dia gak ada janjian ketemuan sama Rose. Terus dia inget kalau malam ini Rose sama Eunwoo kan mau janjian ke pasar malam.
Pokoknya selama perjalanan Jaehyun udah nethink mulu sama Eunwoo.
Yang buat Jaehyun makin panik adalah, ponsel Rose gak aktif sama sekali.
Begitu Mingyu selesai, mereka langsung tancap gas buat nyari Rose kemana aja yang penting ketemu.
"Lo kok gak bawa mobil sih sat?" tanya Mingyu disela sela ngebutnya Jaehyun.
"Gak kepikiran gue,"
"Bukan siapa siapa kok panik," sindir Mingyu yang ada benernya juga.
Jaehyun langsung nge jleb dengerin omongan Mingyu. Tiba tiba suasana jadi mellow, cuaca juga sangat mendukung.
"INI GAMAU BERENTI DULU? UJAN GOBLOK! BESOK UAS GIMANAA??"
Itu Mingyu teriak teriak biar kedengeran sama Jaehyun karena suara hujan terlalu mendominasi pendengarannya.
Jaehyun tetep lajuin motornya dan berhenti di pasar malam terdekat. Beberapa permainan udah diberhentiin karena hujan lumayan deras.
"Lo cari kesana Ming! gue ke sini!" kata Jaehyun menginstruksi kemudian mereka berdua mencar buat nyari Rose.
Mingyu senyum sambil mengulum bibirnya, ini kalau gak karena Jaehyun sering bayarin makanannya, Mingyu juga ogah ogahan nyari orang, mana hujan begini bre.
Beberapa menit muterin pasar malam, sedikit pun Jaehyun gak nemuin Rose.
Mingyu pun sama, mereka ketemu di titik pertama mencar, "Gue ga liat Jae," lapor Mingyu sambil ngusap wajahnya yang kena air hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik ; jaerose
Fanfiction꒰ jaerose fanfict ꒱ - -',✎ "lah anjing gue ditinggal sendirian," ©heavenattacks