29; gue gak suka

11.8K 1.9K 356
                                    

• h a p p y   r e a d i n g •

Kalau kalian gak lupa, Lisa belum tau kalau Jaehyun sama Rose pernah jadi temen deket banget waktu kecil.

Dan tebak reaksinya apa?

"Oh,"

Iya, oh doang.

Rose mencak mencak gaterima karena dia udah cerita panjang lebar dan direspon cuman dengan dua huruf dan satu kata.

Lagian Lisa gaada nyuruh Rose cerita kok, cuman anaknya aja yang antusias banget nyeritain Jaehyunnya.

"Gue mau rapat dokter remaja, lo ga Osis?"

Rose mengangguk pelan, "Lagi nyiapin hati ketemu Eunwoo," katanya yang buat Lisa ngerolling matanya.

"Jangan labil, udah gede," ujar Lisa sambil menepuk pundak Rose pelan dan jalan ke arah luar kelas dengan santainya.

Rose ga labil kok, cuman bingung aja.

Bukan bingung yang gimana gimana, tapi Rose pacaran sama Jaehyun tuh setelah nolak Eunwoo, kan kaya gaenak banget ga sih.

"Bisa, lo harus bisa," ucapnya menyemangati diri sendiri kemudian dengan pede berdiri dari bangkunya dan keluar dari kelas.

Baru jalan beberapa langkah dari kelasnya, ternyata Eunwoo jalan dari arah yang berlawanan.

Tubuh Rose mendadak kaku kaya ketemu setan.

"Loh baru aja mau gue panggil," ucap pemuda tampan itu sambil tersenyum kaya manusia yang gak punya beban hidup.

Vibes Eunwoo memang selalu positif, Rose akui itu. Tapi dengan fakta itu gabisa disimpulkan kalau Rose punya rasa ke dia kan?

"Eh iya maaf ya, tadi gue bahas soal soal," alibinya padahal jelas jelas kelasnya sedang kosong jadwal alias freeclass.

"Gapapa, eh btw udah banyak yang daftar tuh, tapi gue masih bingung gimana nyeleksinya,"

"Nanti gue urus deh, lo bagian yang mesem mesem di depan sekretariat Osis aja biar banyak yang join hehe,"

"Ye dimanfaatin dong gue?" tanya nya bercanda yang dibalas ketawa pelan oleh gadis disampingnya.

"Oh iya, longlast ya," sambungnya tiba tiba yang membuat Rose kaget dan masang senyum kakunya ke Eunwoo, bingung harus menjawab apa.

Sebenernya topik ini yang daritadi dia hindari, tapi kenapa malah dibahas gini.

"Buat masalah itu, gue minta maaf ya udah nolak—"

"Jangan minta maaf, itu kan keputusan lo,"

"Ya tapi gue jadi ngerasa ga enak kaya gini," katanya sambil mengelus bagian leher belakangnya.

Eunwoo senyum terus nunduk, "Lo minta maaf kaya gini malah ngebuat gue jadi keliatan lemah banget,"

"Loh? eh? bukan gitu maksud gue."

"Iya ngerti Rosee, lucu banget sih,"

Anjir ntar ketauan si jepri kumaha.

Rose ketawa canggung aja waktu Eunwoo ngelus pelan rambutnya.

ㅊㅊ

Line.

Jeff: gue di parkiran

Rose: sip, gue piket bentar ya?

Jeff: hm

Rose menyimpan ponselnya kembali, dahinya mengkerut heran, ini perasaanya doang atau memang Jaehyun cuek banget?

cantik ; jaerose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang