• h a p p y r e a d i n g •
Sesuai janjinya, Jaehyun jadi anterin Mingyu ke bandara bareng yang lainnya.
Kebetulan banget Mingyu take off nya selang satu jam pulang sekolah, tapi tetep aja dia ga sekolah karena takut waktunya mepet banget.
Pengumuman penerbangan udah menggema di seluruh sudut bandara, Mingyu dan yang lain langsung bangkit buat salaman sama Mingyu.
Selesai salaman, Jaehyun memberikan bingkisan paper bag ke Mingyu,
"Ini ada sedikit dari gue sama yang lain, salam ke nyokap dari kita kita. Lo juga kalau ada perlu langsung hubungin gue aja, jangan ngerasa ngerepotin, karena gue ga pernah ngerasa kaya gitu,"
Begitu ucap Jaehyun panjang lebar dan di angguki yang lain, mereka bakal gak jumpa Mingyu dalam beberapa saat yang belum ditentukan.
Mingyu ketawa terus meluk keempat temennya erat banget, detik itu juga dia ngerasa jadi manusia paling beruntung.
Padahal awal ngerantau Mingyu udah optimis banget gapunya temen, dia punya pemikiran kaya gini 'siapa sih yang mau temenan sama anak kampung kaya gue'
Salah, ternyata banyak temen yang mau ngerangkul dia lebih dekat, inc mereka bereempat ini.
"Gue janji balik ke Jakarta dalam keadaan sehat, lo semua juga jaga kesehatan," kata Mingyu sambil melepaskan pelukannya.
Aneh, Jaehyun ngerasa ini kaya pertemuan mereka yang terakhir. Dia menggelengkan kepalanya, menyingkirkan semua fikiran buruknya.
Gak, Mingyu pasti balik.
Selesai dadah dadah dan Mingyu sudah tak terlihat, mereka balik lagi ke parkiran bandara, kini tujuannya mau ke sport station.
Jungkook mau beli sepatu sekolah yang baru karena kemarin udah jebol dan baru di tf uang bulanan sama orang tuanya.
"Langsung ke sport station nih?" tanya Jaehyun sambil memasang sabuk pengamannya.
"Iya lah, tapi entar gue balik sendiri soalnya mau mampir kerumah tante gue," kata Jungkook sambil membenarkan posisi topinya.
"Tante apa Jek?"
Jungkook mengeluarkan suara sedikit, "Tante girang," jawabnya nyeleneh.
"Lo berdua mau ikut atau gue anterin pulang dulu?" tanya Jaehyun lagi kini sudah berjalan ke arah luar bandara.
"Kost-an jam segini sepi, ngikut aja lah,"
Jaehyun mengangguk kemudian mengambil arah ke mall yang sempat ia kunjungi kemarin sama Rose.
ㅊㅊ
"Mbak, gaada niatan putus sama abang?" tanya Rose asal sambil scrolling tl line nya, Chanyeol udah liatain Rose pengen bunuh aja bawaannya.
"Dipelet gue kayanya sama dia,"
"Yang?? kamu udah mau aku lamar masa bilang aku melet kamu?" Protes Chanyeol gak terima sambil masang komuk yang ngeselin banget lah pokoknya.
Wendy menatap Chanyeol aneh, "Aku gak minta di lamar tuh?"
"Oh yaudah aku balikan aja sama—
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik ; jaerose
Fanfiction꒰ jaerose fanfict ꒱ - -',✎ "lah anjing gue ditinggal sendirian," ©heavenattacks