28; semoga

11.6K 1.9K 450
                                    

• h a p p y   r e a d i n g •

"HENTEU!"

"Jangan teriak anjing! suara lo gaada bedanya sama speaker sekolah!" umpat Renjun sambil mengelus telinganya akibat teriakan Haechan.

"Jangan urang atuh lah kang, Jaemin sama Jeno aja, mereka kan pasangan humu,"

plakk

Jaemin menampar pipi Haechan, "Asu, gue masih doyan pantat semok!"

"Minju ga semok tuh!"

"Eh jangan body shamming cewe gue lu malika!"

Ngaca mamang, situ juga body shamming.

Haechan memajukan bibirnya, meniru gaya bicara Jaemin barusan sampai tepukan Jungkook pada meja membuat mereka diam.

"Kenapa pada bahas pantat lo pada? jadi siapa yang mau promosiin ini??" tanya Jungkoon emosi.

"Gue mau mau aja sih bang," jawab Jeno, kayanya cuman dia yang waras di rapat ini.

Jaehyun ngangguk, "Bagus, lo memang gak pernah ngecewain gue Jen," katanya bangga sambil ngangguk ngangguk.

Memang sejauh ini Jeno ga pernah nolak perintah atau ajakan Jaehyun apapun itu, mungkin di ajak berak bareng juga mau mau aja dia.

"Tuhkan akang ngomongnya begitu, kan urang jadi ngerasa bersalah banget," timpal Haechan.

"Ya kan tadi udah gue suruh goblok!"

"Udah jangan gelut, ini ntar gue bagi rata satu orang ke kelas kelas biar semua kedapetan dan gaada yang ngeluh gaadil," putus Jaehyun sambil megang kertas HVS.

"Yaudah kalau begitu, urang mau nyeblak dulu,"

Renjun menggelengkan kepalanya berkali kali, "Kayanya di dunia ini makanan cuman seblak doang ya chan," katanya nyindir.

Ini kalau Mingyu ada disini mungkin dia bakal bela Haechan karena ga terima seblak di kucilkan kaya gini, gabisa di diemin nih.

"Besok pagi ngumpul, surat dispen udah gue kasih ke guru mapel lo pada," kata Jaehyun lagi kemudian berdiri dari tribun lapangan basket diikuti Jungkook.

Empat onggok daging itu hanya mengangguk dan mengiyakan ucapan yang lebih tua.

"Anak dance udah lo urus?" tanya Jungkook.

"Udah kemarin,"

ㅊㅊ

pray for aming (5)

Jeff: gada akhlak ya lo semua, temen lagi sakit juga

Jeka: ya maap hyung

Yugyeom: balikin kolor ijo gue bangsat, kolor gue belum kering semua gara gara hujan terus ini @Jeka

Jeka: masih di laundry bro

Hao: oh udah kaya dia sekarang pake jasa laundry

Jeka: woiya dong, kalo miskin harus ada peningkatannya sedikit
Jeka: biar ga miris

Yugyeom:

Yugyeom:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
cantik ; jaerose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang