• h a p p y r e a d i n g •
"Yakin nih ga ikut?" Tanya Yuju orang yang terakhir keluar tenda.
Kalimatnya diangguki Rose yang sedang memainkan ponselnya, "Bilang aja gue gak enak badan," alibinya.
Gadis itu mengangguk kemudian bergegas keluar tenda sambil membawa hoodie Zara berwarna biru langit tersebut.
Bosen juga Rose ditenda, daritadi dia hanya nonton video youtube yang pernah didownlad nya dan membaca wattpad offline di perpustakaannya.
Tangannya menarik ransel miliknya dan merogoh isinya. Dia mengeluarkan beberapa permen nano nano untuk kunyahannya.
Kepalanya menyembul keluar hendak melihat keadaan sekitar. Sudah banyak siswa siswi yang duduk melingkar api unggunnya.
Dia memotret api unggun yang sudah membara diam diam, kemudian melihat hasilnya sambil tersenyum puas.
"Aduuh!"
Keluhan cowo tersebut langsung membuat Rose menyembulkan kepalanya lagi, ternyata Eunwoo yang gak sengaja kesandung tali pacak tenda.
"Loh? Kok ga ikut api unggun?" Itu kalimat pertanyaan yang pertama Eunwoo lontarkan saat melihat Rose duduk di tenda.
Gadis itu meringis, "Hehehe, ga enak badan gue,"
"Mana? Sini,"
Eunwoo menempelkan punggung telapak tangannya paksa kearah jidat Rose. "Bohong! Badan lo gak panas dan muka lo gak keliatan lemes tuh?"
"Plis Woo, gue masih maluu,"
"Malu kenapa sih lo? Pake baju kan? Yaudah ayo keluar buruan,"
"Tadi gue gasengaja buka tenda orang Jungkook, tapi mereka telanjang dada semua anjir,"
Pemuda yang masih berjongkok itu berdecak kemudian menoyor jidat gadis itu kebelakang, "Itu mah elo yang bego,"
"Semua aja bilangin gue bego! Ini gara gara Mark!"
"Yaudah entar Mark gue marahin," tuturnya kemudian menarik lengan Rose untuk bangkit dan keluar tenda.
Dia langsung meraih jaket berwarna hitamnya kemudian dengan ogah ogahan ikut tarikan tangan temennya itu.
Rose menempatkan pantatnya disamping Yuju setelah permisi permisi untuk menggeser. "Loh? Berani juga?"
"Ck, si Eunwoo ngeselin banget maksa maksa,"
"Gapapa kali Ci, tuh liat mereka biasa aja kan?" Ujar Yuju sambil menunjuk ke arah Jaehyun, Jungkook, Mingyu, Yugyeom, dan Minghao.
Rose berdecak kemudian menepis lengan Yuju, "Jangan pake tunjuk segala!"
"Lo juga sembunyi sembunyi kaya gini ntar mereka makin nyeritain lo gimana?"
"Gue mau pulang aja deh Ju,"
ㅊㅊ
Saat acara menyanyi sudah selesai, Eunwoo langsung mengarahkan semua siswa untuk kembali ke tenda masing masing.
Rose dengan terburu buru bangkit dan berniat ngacir ke tenda secepatnya, Tapi sepertinya dia sangat suka memalukan dirinya sendiri.
Bugh!
Tubuhnya tersungkur akibat tersandung tali pacak tenda persis seperti Eunwoo tadi. Kalau Eunwoo karena sambil berjalan, jadi tak sampai jatuh. Nah Rose sambil lari lari dan posisi penerangan yang kurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik ; jaerose
Fanfiction꒰ jaerose fanfict ꒱ - -',✎ "lah anjing gue ditinggal sendirian," ©heavenattacks