bonchap; the day

14.9K 1.9K 387
                                    

dengerin musik biar ngefeel ya🙆🏻‍♀️

• h a p p y   r e a d i n g •

Rose menghembuskan nafasnya kasar, dia menggaruk bagian kepalanya sambil membenarkan letak kacamatanya.

Kebiasaannya dari SMA yang ga pernah ditinggalin adalah ngerjain tugas saat udah mau deadline, akhirnya dia ngeluh sendiri.

Walaupun melakukan hal itu berulang ulang, tampaknya dia hanya menyesal saat itu terjadi, selepasnya dia ngerasa bodo amat.

Matanya melirik jam yang ada di laptop, sepuluh menit lagi adalah batas pengiriman tugasnya.

Tangannya mengetik cepat pada keyboard laptop dan bibirnya tak berhenti bergumam karena greget sendiri.

"Hah!" leganya sesudah menekan tombol enter.

Daripada menutup laptopnya, Rose malah menggulingkan badannya ke kasur sambil melepaskan kacamatanya.

"Adek? ada jeje dibawah tuh," panggil mamanya sambil mengetuk beberapa kali pintu kayu kamarnya.

"Iya ma sebentar."

Rose bangkit dari tidurnya kemudian berjalan ke arah meja riasnya untuk mempoleskan sedikit lipbalm pada bibir tipisnya.

Kakinya melangkah turun ke bawah sambil menyeret tangannya pada pegangan tangga, "Tumben?"

Jaehyun menoleh, "Jalan jalan yuk ci?"

"Udah jam sembilan je," tuturnya sambil menunjuk jam dinding yang tertempel di dekat Tv.

"Aku udah izin sama mama serius," katanya meyakinkan si gadis.

Pandangan gadis itu tertoleh pada mamanya yang sedari tadi duduk di pantry mendengarkan percakapan singkat sang anak.

"Jeje udah izin kok dek," ucapnya sambil tersenyum.

Rose kalah, dia menghela nafas sebelum izin untuk ganti pakaian dulu ke atas.

ㅊㅊ

Diluar dugaan, Rose fikir Jaehyun ingin mengajaknya makan siomay di perempatan atau keliling keliling kota.

Tapi ternyata, ke pantai.

Jaehyun doang yang ke pantai malam malam.

"Tau gini aku pake baju tebel ish." keluhnya sambil mengusapkan kedua telapak tangannya bersamaan agar timbul rasa hangat.

"Kamu ngode mau dipeluk?"

"Ih? Jauh banget mikirnya—"

"Utututu gemes banget," Jaehyun kini sudah memeluk gadis itu dari depan sambil ngedusel di ceruk leher Rose.

Rose tertawa sambil menyingkirkan bahu lebar Jaehyun darinya, "Jeje stop, kamu bauuu,"

Sadar apa yang dibilang Rose, Jaehyun langsung melepaskan pelukannya kemudian beralih mencium bau badannya, "Masih wangi tauuu."

cantik ; jaerose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang