11; brush pen

15.5K 2.3K 119
                                    

• h a p p y   r e a d i n g •

Hari ini gak ada jadwal khusus ekskul Osis, tapi Rose lebih milih main ke ruang musik karena udah lama gak mainin gitar sekolahnya.

Sebenernya tadi ada Lisa, tapi anaknya lagi ngantin makan siang karena tadi pagi lupa sarapan katanya.

Lagi sibuk metik gitar sambil liatin chord lagu di ponselnya, Pintu ruang musik kebuka gitu aja nampilih Haechan dengan senyumannya.

"Nah kan bener," monolognya kemudian masuk.

Rose ngelirik bentar Haechan kemudian fokus metik gitarnya lagi, "Kenapa Chan?"

Pemuda keturunan sunda itu mengambil kursi kemudian di geser ke sebelah Rose, "Minta ajarin main gitar teh,"

Entah kenapa Rose suka banget dipanggil teteh sama Haechan, berasa punya adik beneran.

"Hm sebenernya gue ga jago jago banget ngajarin sih, tapi dicoba dulu ya," jawabnya kemudian memberikan gitar berwarna cokelat itu ke Haechan.

Haechan sudah memposisikan gitarnya didepan badannya. "Lo udah tau kunci dasar gak sebelumnya?"

"Kebetulan udah teh, urang mah susah mindahin jarinya doang,"

Gadis itu ngangguk kemudian mengulum bibirnya, "Gue dulu ngelatihnya biar cepet pake lagu kuburan band, tau gak?"

"Tau tau!" Serunya kemudian memposisikan jarinya membentuk kunci C pada gitar tersebut.

Rose memperhatikan jari Haechan dan nada yang dihasilkannya kemudian sekali sekali mengangguk, "Jari nya disini nih," koreksinya kemudian membenarkan letak jari Haechan.

Shit.

Haechan tremor ngeliat Rose yang serius ngajarin dia main gitar, apalagi rambutnya dibiarin bebas kaya gini. Kaya ada manis manisnya avv.

"Jangan modus lo anjrit,"

Nah kan, Baru dipuji tapi Rose udah sukses buat Haechan gak mau baper lagi sama pesonanya, maung banget borr.

Pintu ruangan kebuka kemudian kepala Lisa nyempil sedikit yang buat dia keliatan kaya kuyang. "Anybody here?"

"Dikira kita casper apa ya?" Tanya Haechan noleh ke arah Lisa yang senyam senyum kaya orang idiot.

"Udah makannya?" Tanya Rose yang diangguki Lisa.

Sebenernya Lisa diem diem makan bareng Jungkook. Lisa kaget anaknya nge dm dari instagram, random banget. Lisa sendiri masih denial soal perasaannya ke Jungkook.

Dia ambil posisi di samping Haechan yang buat cowo itu kegeeran kaya punya dua selir. Hylyh.

"Aduh jangan diperhatiin banget teh, urang jadi salting hehe,"

Lisa geplak kepala Haechan pakai handphonenya, gak tanggung tanggung sampe buat cowo itu meringis kesakitan. Tangannya memang kaya ranting pohon, tapi kekuatannya kaya Thor lur.

"Heh anak orang anjir,"

"Lah? Siapa bilang dia anak dajjal?"

cantik ; jaerose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang