20; maaf

13.9K 2K 439
                                    

• h a p p y   r e a d i n g •

Line.

Jeff: longlast ya.

Rose mengerutkan dahinya bingung, kalimat itu ditujukan untuk siapa? Jaehyun salah kirim atau memang mau nyindir Rose?

Rose: hah?
Rose: salah kirim ya?

Jeff: engga kok

Rose: gue gak taken anjir

Jeff: belum
Jeff: besok kan?

Rose: dih, sekarang jadi peramal?

Pesan terakhir Rose hanya dibaca oleh Jaehyun. Entah apa yang ada difikirannya saat itu, Rose bingung sendiri.

Rose termasuk cewe yang hard to get, karena dia menerapkan hidup selektif dalam milih cowo.

Sebenernya itu pencitraan aja, buktinya mantannya lebih banyak daripada sempaknya Chanyeol.

Tapi serius deh, dia bakalan gak selektif kalau dia yang mulai main perasaannya sendiri, kaya 'gue suka dia, gue harus dapet'

Gadis itu tampaknya lebih suka mengejar dibandingkan dikejar, karena dia pernah dikejar anjing milik tetangga dan rasanya gak enak banget.

Tapi, apa Eunwoo termasuk cowo yang dikejar Rose?

Bisa iya, bisa engga.

Rose masih denial soal perasaannya ke Eunwoo karena dia ga pernah ngerasa Eunwoo ngasih kode tanda suka.

"Gue gak punya hak milih iya atau engga, rasa suka bisa muncul setelah lo jalanin Ci. Tapi jangan setengah hati, lo gak bakalan bisa buka hati kalau gitu," kata Lisa.

"Lo buat gue makin bingung Lis," gumam Rose sambil melamun.

Lisa mendengus kemudian memajukan giginya, mencoba meniru kekeyi, "Gak direspon salah, direspon dibilang bingungin,"

Kaya gini:

"Bodo ah Lis, ngantin yuk?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bodo ah Lis, ngantin yuk?"

"Hayu lah, gue mau naikin berat badan," kata Lisa ikut bangkit.

Disela sela perjalanan ke kantin Rose nanya, "Tumben banget?"

Lisa mendesah, "Gue dituduh pake narkoba gara gara kurus banget, kan anjing. Perspektif orang Indonesia konyol banget ga sih?"

cantik ; jaerose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang