15; insiden pt.2

14.5K 2.1K 353
                                    

• h a p p y   r e a d i n g •

Rose mendudukkan dirinya dibangku aula persis disamping Mark. Tenang aja, mereka udah gak kemusuhan kok.

Ini H-2 pensi, Eunwoo jadwalkan kalau hari ini gladi bersih bagi ekskul yang mau tampil di pensi nanti tepatnya di aula.

"List ekskul nya sama gue kak," ujar Mark sambil ngeliatin satu lembar kertas yang dijepit di papan ujian.

Sumpah ini mereka udah kaya juri duduk di meja panjang bareng guru dan ngeliatin anak ekskul tampil.

Beberapa ekskul udah tampil tapi pusing dan kantuk didirinya gak ketahan, jadi dia izin ke kamar mandi untuk cuci muka supaya ngerasa seger.

Setelah di toilet dia membasuh wajahnya dengan air wastafel. Dia memandangan pantulan dirinya didalam cermin.

Sampai suatu langkah menginterupsi toilet karena hanya Rose yang ada didalam.

Itu Chaeyeon yang masuk. Kalau kaya gini Rose udah siaga 1 pasti tau kalau gadis ini mau macem macem sama dia.

Bahunya diputar paksa oleh Chaeyeon.

Brakk

Dalam satu hentakan Rose sudah terduduk di lantai toilet begitu saja setelah bahunya dipaksa turun oleh Chaeyeon.

Demi apapun punggung badan Rose sakit banget ketubruk pintu toilet, tapi dia tahan supaya bisa ngelawan Chaeyeon.

"Lo brengsek banget ya!" Terka Chaeyeon masih memegang kedua bahu Rose agar gadis itu gak bisa kabur kemana mana.

"Chae gue sesak—"

"TERUS LO PIKIR GUE PEDULI? KASIAN SAMA LO?" Kini dia berteriak didepan wajah Rose yang terbatuk batuk.

Harusnya Rose dengerin kata Chanyeol buat gak sekolah dulu hari ini karena habis pulang konser dia ngerasa gak enak badan.

"Lo mau apa sih?" Rose menatap pekat wajah Chaeyeon yang sudah sangat dekat dengannya.

Gadis itu mengeluarkan smirknya, "Stop flirting to him!"

Rose tersenyum tipis dengan bibir pucatnya, "shut up your fuckin' mouth bicth—"

Plak!

Chaeyeon refleks menampar pipi Rose. Gadis itu sampai tak sadarkan diri.

Dan sekarang wajahnya berganti panik pucat karena darah mulai mengalir dari hidung Rose. Dia menepuk kedua pipi Rose berkali kali mencoba membangunkan gadis itu.

"Lo bercanda kan? Lo mau ngejebak gue kan?!"

Rose yang sudah tak sadar tersandar didinding bilik toilet begitu saja sementara Chaeyeon lari dari tanggung jawabnya.

ㅊㅊ

"Rose dimana Ju?" Tanya Eunwoo berkacak pinggang sambil mengamati para pekerja mendekorasi bagian depan sekolah.

Yuju yang sedang bermain ponsel di pos satpam menoleh, "Bukannya di aula?" Tanya nya balik.

"Nakyung baru ngabarin udah selesai gladi bersihnya," kini dia menoleh ke arah Yuju.

"Mungkin di ruang Osis kali,"

"Yaudah gue mau nyamperin dulu, nih ntar kalau udah selesai pc gue aja," katanya sambil menunjuk para pekerja dan melenggang masuk ke dalam gedung.

cantik ; jaerose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang