26; playlist jaehyun

12.8K 2K 390
                                    

bacanya waktu lagunya keputar ya, enjoy!

• h a p p y   r e a d i n g •

Rose sadar, sadar banget malah kalau kedekatannya sama Jaehyun belakangan ini bukan hanya sekedar temen, tapi merambat ke arah nyaman.

Dengan ini dia juga sadar,

Kalau dia punya mulai punya rasa ke Jaehyun.

Sekarang dia sedang duduk di seat penumpang, hari ini dia nemenin Jaehyun seharian mondar mandir di Rs buat ngurusin masalah Mingyu.

Jaehyun menyandarkan kepalanya, matanya terpejam untuk beristirahat sejenak memanfaatkan lampu merah yang memancar di jalan.

Rose tersenyum, dia mengulurkan tangannya untuk mengelus pelan pipi lembut Jaehyun.

"Capek banget ya?" tanya nya lembut.

Pemuda yang duduk disebelahnya mengembangkan senyumnya, dia terbangun untuk kembali menyetir karena lampu sudah hijau.

"Nanti pulang langsung tidur ya," saran Rose kini sambil membenarkan rambut Jaehyun yang menutupi mata.

"Ujian akhir sebentar lagi, mau belajar bareng?" tanya Jaehyun disela fokusnya terbagi dua.

Rose menurunkan tangannya kini beralih bertengger di dagunya, "Hm, emang yakin bener bener belajar?" ragunya.

Jaehyun mengangguk setuju, berpura pura memasang wajah seriusnya, "Ck kayanya engga deh, ntar yang ada gue liatin muka lo mulu,"

"Matanya dicopotin aja,"

"Ide yang bagus, sekarang ayo turun udah sampe," kata Jaehyun sambil membuka sabuk pengamannya.

Gadis itu mengangguk hendak membuka pintu mobil, tetapi ditahan Jaehyun harus pake hoodie dulu biar ga dingin katanya.

Mereka berdua masuk ke dalam salah satu outlet fast food, "Gue kentang goreng aja deh sama McFlurry," gunam Rose.

"Engga engga, makan nasi lah! tadi siang lo ga makan, ntar sakit tau," kata Jaehyun mengintropeksi.

"Gue lagi diet Jae beneran,"

Jaehyun tetap menggeleng, "Gaboleh diet pokoknya,"

Rose menggembungkan pipinya, beneran deh kalau dia jalan sama Jaehyun selalu dicekokin nasi, untung aja makan pizza ga disuruh pake nasi juga bre.

Setelah memesan kini Rose dengan ogah ogahan duduk di depan Jaehyun karena dipaksa makan nasi.

"Makan dua suap aja deh," bujuk Jaehyun yang sadar gadis itu mode ngambek.

"Jangan gini dong, gue suapin ya?"

"ENGGA!"

Sadar suaranya besar banget, Rose langsung meringis malu, karena walaupun ini sudah larut malam, faktanya masih banyak orang yang berkelana di mekdi,

Entah pacaran, ataupun hanya beli McFlurry tapi menikmati wi-fi nya.

"Lo mau liat gue sedih?" tanya Jaehyun lagi, tangannya menggantung sambil memegang kentang goreng.

"Apasih keju banget,"

Kini Jaehyun meletakkan kembali kentangnya, dia menopang kepalanya dengan tangan sebelah kiri di dagu, memperhatikan wajah gadis yang ada di depannya.

"Ngeliatin apaan?" tanya Rose galak sambil memisahkan bagian kulit ayamnya, makannya belakangan biar nikmat lur.

"Lo,"

cantik ; jaerose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang