17; pensi

14K 2.3K 283
                                    

• h a p p y   r e a d i n g •

Mingyu merentangkan tangannya kemudian melotot saat semua temannya sudah menggunakan outfit dance nya masing masing.

"ANJENG! GUE KOK GAK DIBANGUNIN??"

Dia heboh sendiri kemudian turun dari tempat tidur untuk nyari pakaian dalamnya di tas. Iya, Mereka semua nginap dirumah Jaehyun biar datangnya samaan dan bisa latihan lagi nanti.

Jungkook yang sedang menyisir rambutnya menatap pergerakan Mingyu dari cermin, "Oh masih nafas? gue kira lagi simulasi mati,"

"Mulut!" marahnya kemudian segera berlari ke kamar mandi yang ada di kamar Jaehyun.

Pintunya terkunci dari dalam, Minghao belum menyelesaikan mandinya, "HAO LAMA BANGET, JANGAN C*LI SEGALA LO!"

Setelah Mingyu berteriak gitu, pantatnya ditendang pakai lutut sama Jaehyun, "Kalo nyokap gue denger gimana bangsat???"

Pemuda itu hanya cengengesan kemudian menyelempangkan kembali handuknya yang jatuh.

Tak lama Minghao keluar sudah rapih dengan wajah tak bersalahnya, dia senang Mingyu menderita BWAHAHA.

"Lama setan! untung gue sering mandi bebek," katanya kemudian masuk ke dalam kamar mandi dengan tergesa gesa.

Jaehyun mengecek kembali penampilannya di kaca sembari menyemprotkan parfum mahalnya.

"Bagi dong Jae," cengir Yugyeom.

Rasanya muka Yugyeom mau Jaehyun semprot pake minyak wangi juga, tapi akhirnya ya tetap dikasih sama Jaehyun.

"Gue pengen nasi uduk tiba tiba," celetuk Minghao sambil menggulung lengan bajunya.

"Emangnya sempat? nyokap gue gak masak sih, tadi juga nyuruh beli di luar aja," sahut Jaehyun menanggapi.

"Makannya di sekolah aja," usul Yugyeom.

Sembari mengobrol, suara air mandi Mingyu lama lama menyamarkan suara mereka berempat yang buat Jungkook emosi dan ngumpat.

"Berisik banget asu?? lo lagi mandiin bebek si kekeyi?"

Tak lama dari situ Mingyu sudah keluar sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk, "Tadi malam gue denger suara desah cewe anjing," ceritanya.

Jungkook Yugyeom udah tegang takut dituduh macam macam karena mereka memang selalu insom, beda sama Mingyu yang jam 9 aja kadang udah pules banget tidurnya.

"Nonton bokep twitter kan lo semua?" tuduhnya sambil menunjuk dan menyeringai kepada mereka berempat karena setau Mingyu baru dia yang tidur tadi malam.

Pemuda pemilik kamar membesarkan pupil matanya, "Dih anjing, gue mah nonton sendiri aja gak nobar kaya lo pada," elaknya.

Minghao cuman liatin mereka aja karena gak tau mereka lagi bahas apaan aduh.

ㅊㅊ

"Chan, anterin adek ya ke sekolah," kata mama sambil ngaduk rendang yang lagi di masaknya.

Chanyeol yang lagi nyemilin kerupuk di pantry langsung berdecak dan melemaskan tubuhnya, "Abang mau waxing ma,"

Kebetulan hari ini Chanyeol gaada kelas jadi dia free mau kemana aja.

Adiknya turun dari kamarnya sambil membawa handuk yang akan di cuci, "Waxing mulu anjir, gaada bulu mampus lo kaya tuyul," katanya kemudian menaruh handuknya ke mesin cuci.

cantik ; jaerose Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang