Tidak Kubiarkan

8.6K 627 3
                                    

.
.
.
.

Saat ini Baekhyun, Wonwoo, Doyoung sedang berada di kediaman Luhan istrinya Sehun. Ya seperti biasa mengambil waktu untuk berkumpul bersama.

"ah kenapa beberapa hari ini Ten tidak keliatan?" keluh Doyoung.
Wonwoo mengangguk, "Ya biasanya dia sangat cerewet kalo aku tidak mendatangi restorannya setidaknya sekali dalam seminggu", ini sudah se minggu lebih tapi tidak ada tanda tanda dia akan mengoceh padaku".
Baekhyun pun mengangguk setuju.

"Apa kalian tidak tau"? Ucap Luhan.

"Tau apa"? jawab mereka serentak tidak sengaja. Luhan hanya terkekeh melihat kekompakan teman teman nya itu.

"Aku tau Johnny sedang keluar Negeri kan sekarang"? Jawab Doyoung santai.

Luhan menggeleng "Bukan itu".

"Lalu apa"? Jawab Baekhyun.

"Si Seobie sialan itu kembali, bisa saja itu yang mengganggu pikiran Ten sekarang"...... Ucap Luhan dengan raut wajah sedikit kesal dan serius.

"benarkah? Doyoung terkejut.
Aishh.... Kenapa jalang itu harus kembali, dia sudah bebas rupanya...... harusnya dia membusuk saja di penjara".

"Tunggu dulu, Memangnya hyung melihatnya"?, Doyoung bertanya lagi pada Luhan.

"Tentu saja, waktu menunggu suamiku di dalam mobil, aku melihatnya dengan lancang memasuki kantor Johnny. Kupikir aku salah lihat, aku bertanya pada Sehun untuk memastikan, dia bilang itu memang Seobie dan dia masuk ke ruangan Johnny untuk meminta maaf. Dia benar benar Tidak tau malu mendatangi Johnny tanpa Ten.... Cihh"
Luhan tersenyum meremehkan.

"Jalang itu benar benar" geram Doyoung.

Baekhyun dan Wonwoo menatap bingung Luhan dan Doyoung. Mereka berpikir siapa itu Seobie, kenapa sahabat sahabat mereka ini terlihat begitu benci pada sosok itu? Apa yang sebenarnya terjadi mereka tidak tau, karna Baekhyun dan Wonwoo adalah orang² baru di antara Luhan, Ten dan Doyoung. Luhan dan Doyoung tau masa lalu yang pernah dialami Ten, sedangkan Baekhyun dan Wonwoo sama sekali belum mengetahuinya.

"Apa kalian tidak berniat memberitahukan siapa Seobie yang kalian maksud itu"? Jawab Wonwoo.

"Ya, tolong beritahu kami", sambung Baekhyun.

"aaa ..... maaf, aku lupa kalo kalian belum tau tentang masalah ini", Jawab Luhan.

"Ya hyung, ayo ceritakan pada kami berdua", Wonwoo dengan nada penasarannya.

"Aku memang ada ditempat kejadian, tapi aku tidak tau penyebab masalah ini secara detail. Aku hanya tau sebagian saja, mungkin kalian bisa membujuk Doyoung untuk menceritakan ini. Kalian kan tau, Doyoung lebih dekat dengan Ten dan dia juga sahabat Johnny sejak kuliah".

Mata Baekhyun dan Wonwoo langsung tertuju pada Doyoung.
"ckh...! Bisakah tatapan kalian padaku biasa saja? Kalian menatap ku seolah olah akulah tersangka jahat disini", Kesal Doyoung.

"Terserah kau saja, sekarang Ayo ceritakan pada kami", jawab Baekhyun datar.

"Sebenarnya aku malas menceritakan kejahatan si Seobie sialan itu, tapi baiklah ini demi kalian, huffft.......
Doyong menghela napas nya kasar.

Baru saja akan memulai, Tapi Doyoung memperingatkan lagi.

"sebenarnya aku tidak benar benar tau masalah ini secara keseluruhan. Ini tidak detail, aku hanya akan menceritakan intinya saja pada kalian".

"Jadi ada pria namanya Seobie, dia itu masa lalu Johnny. Lebih tepatnya hanya teman, bukan sahabat atau bahkan mantan pacar. Awalnya diam diam dia menyukai Johnny, tapi akhirnya terungkap kalau sebenarnya dia sangat sangatt mencintai Johnny sampai terobsesi, dia sangat gila. Dia sering menggoda Johnny supaya Johnny mau menyentuhnya, menghamilinya biar mereka terikat satu sama lain".

With You [JOHNTEN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang