0.0

13.5K 1.6K 1.4K
                                    

"Gue udah bunuh Yuri"

Beomgyu menangis tersedu-sedu melihat Yuri yang sudah tergeletak tidak bernyawa di depannya itu.

Yeonjun yang berada disebelahnya itu pun merangkul Beomgyu dan menenangkan Beomgyu.

"Ini bukan salah lo, gyu. Bukan lo yang bunuh dia"

"Iya, gyu. Yuri udah tenang sekarang, jadi lo gakboleh nyalahin diri lo sendiri" Tambah Taehyun.

Tapi tangis Beomgyu semakin pecah.

Beberapa saat kemudian, Soobin dan Hueningkai pun datang sambil membawa cangkul di tangan mereka masing-masing.

"Gue kubur sekarang ya"

Beomgyu pun menyeka air matanya dan menganggukkan kepalanya kepada Soobin.

Dan pada saat itu juga barulah Soobin dan Hueningkai melakukan aksinya untuk mengubur Yuri yang sudah tidak bernyawa itu.

Beomgyu hanya diam sambil menggigit bibir bawahnya menahan tangis melihat Yuri yang dikubur oleh kedua temannya itu.

Beomgyu pun memejamkan matanya.

"Semoga lo tenang disana ya, Yuri. Sampai kapanpun, lo bakal tetep jadi kucing kesayangan gue"

Yuri, seekor kucing milik Beomgyu yang baru saja mati pagi ini.

Beomgyu sangat menyayangi Yuri, dan menobatkan Yuri sebagai kucing favoritnya. Bahkan kucing tersebut ia beri nama 'Yuri' sama seperti nama wanita yang ia sukai sewaktu SMA.

Tapi cinta Beomgyu bertepuk sebelah tangan saat itu, Yuri lebih memilih untuk berpacaran dengan Taehyun.

Makanya Beomgyu memberi nama kucingnya dengan nama wanita yang ia sukai. Ia berpikir, walaupun ia tidak bisa memiliki Yuri sebagai kekasihnya, setidaknya ia bisa memiliki kucing bernama Yuri.

Aneh emang biarin aja, suka-suka Beomgyu hehehe

"Kok Yuri bisa mati tiba-tiba begini sih? Kayaknya kemaren masih sehat-sehat aja deh" Ucap Hueningkai setelah selesai mengubur Yuri.

"Gue lupa ngasih dia makan kemaren"

Dan pada saat itu juga semua teman-temannya itu langsung melotot ke arah Beomgyu.

"Gyuu gak makan sehari gak bikin mati kali" Ucap Taehyun.

"Gaktau lah, Hyun. Pokoknya gue merasa bersalah banget, kayaknya Yuri mati karena gak gue rawat dengan baik. Gue nyesel banget, harusnya gue lebih merhatiin dia"

"Yaudahlah Gyu, gak usah disesalin. Gimana kalo sekarang gue traktir makan aja, biar lo gak sedih-sedih lagi" Ucap Soobin mencoba menghibur Beomgyu.

"Nah yang gini-gini nih demen gue!! Yokk lah langsung" Jawab Yeonjun.

Dan seketika itu juga, Soobin langsung menjitak kepala Yeonjun.

"Heh yang gue traktir tuh si Beomgyu doang, lo mah bayar aja sendiri"

"Sekalian lah bin, pelit banget"

"Iyaa kak sekalian aja napa, gak adil banget cuma Beomgyu yang ditraktir" Tambah Taehyun.

Soobin pun menghela nafasnya dan akhirnya menuruti permintaan teman-temannya itu.

Doppelganger | TXT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang