" Apaansih pipi aku jangan ditepuk gitu!" omel Seungmin yang akhirnya membuka matanya.
Felix nangis nya makin kejer, kemudian memeluk Seungmin.
" Heh baju aku basah!!" ucap Seungmin sambil menepuk nepuk pundak Felix.
" Bego banget sumpah HEEEEEE..." Jisung ga kalah kejer nangis nya.
" kamu ngapain sih?!" tanya Felix pada Seungmin dengan dirinya yang masih sesegukan.
" Aku berendam lah apa lagi???"
" Berendam kok kayak gitu! Nenggelemin diri!" ingin rasanya Felix mengamuk.
" kamu tau ga sih badan akutuh pegel semua! Makanya aku rendemin semua. Ih pikirannya negatif semua!" ucap Seungmin kemudian melepaskan diri dari pelukan Felix.
" Sebal aku sebal." ucap Felix, bangkit kemudian berjalan ke keluar dari kamar.
" Bikin khawatir aja Lo, gue ketok ketok bukannya dijawab!" ucap Jisung kemudian minggat dari kamar mandi menyusul Felix.
Karna merasa bersalah, Seungmin cepat cepat mengganti pakaiannya takutnya nanti ia masuk angin kemudian berdampak pada cebong.
Kemudian Seungmin keluar dari kamar, mencari keberadaan Jisung dan Felix.
Seungmin tak menemukan Jisung, namun Seungmin berhasil menemukan Felix di taman belakang rumah duduk sendirian tanpa berbuat apa apa.
" Felix.." panggil Seungmin kemudian mendekati Felix, takut takut kalau itu bukan Felix.
Tidak menjawab, Felix menolehkan kepalanya menatap Seungmin.
" Kenapa belum ganti baju? Ganti baju dulu gih, baju kamu basah." ujar Seungmin
Felix hanya menggelengkan kepalanya kemudian menatap kolam dihadapannya. Ia masih ngambek
Biar dirinya diperlakukan seperti romusha, Felix tak apa. Tapi jika sudah keterlaluan begini, Felix marah rasanya
Apalagi Felix trauma akan kehilangan.
Membayangkan Seungmin pergi benar benar mimpi buruk baginya.
" Felix—"
" Diem, aku mau sendirian. Kasih aku waktu buat sendiri." pinta Felix yang terdengar seperti usiran bagi Seungmin.
" Tapi–"
Felix menolehkan kepalanya, kembali menatap Seungmin namun kali ini dengan tatapan tajam nya.
" Kamu uda ngebahayain diri kamu sendiri. kali ini kamu uda keterlaluan sama aku, Lee Seungmin."
Seungmin memajukan bibirnya, kemudian menundukkan kepalanya. Memainkan ujung piyama nya.
" masuk sana, ngapain disini. Nanti kamu masuk angin."
Sungguh bagi Seungmin lebih baik ia dimarahi oleh Felix saat ini, mendengar Felix yang tak ada niatan memarahinya membuat Seungmin merasa tambah bersalah.
Harusnya Felix memarahinya :( bukan perhatian begini :(
" Maafin umin, hueeee!!" tangis Seungmin pecah saat Felix berdiri.
Felix yang salah paham langsung memeluk Seungmin, " Aku ga bermaksud mukul kamu loh. Ngapain nangis? Aku nyeremin ya?? Maaf ya.."
Felix kira Seungmin tiba-tiba menangis adalah karna pergerakan nya, namun nyatanya Seungmin menangis karna rasa bersalah.
" Hiks maafin Umin hiks, Umin ga akan gitu lagi.." ucap Seungmin sembari membalas pelukan Felix.
" Iya gapapa, jangan diulangi lagi ya.."
" Hu'um.." jawab Seungmin
Felix mengelus-elus surai Seungmin, berharap supaya tangisan si manis mereda dan usaha Felix berhasil.
Lama kelamaan Seungmin menghentikan tangisan nya.
" Uwu banget sih, apa perlu Jiji loncat ke kolam trus ga ngapung lagi setelah itu biar di peluk juga?" ujar Jisung yang sedari tadi menyaksikan moment Suaminya dengan istrinya sambil memakan popcorn ditangan nya.
" Mau dipeluk juga??" tanya Felix sembari melebarkan tangannya.
" Ih gamau desak desakan gitu, cebong ntar kegencet. Kalian aja, Jiji nanti sama om Wooyoung."
" Kita ngomong empat mata habis ini, Lee Jisung." ucap Felix.
" upsiee.. LUCAS TOLONG ACUUUU!!!" teriak Jisung kemudian berjalan cepat masuk kembali kedalam rumah.
Tak lama terdengar suara larian seorang kingkong.
Dan Jisung buru buru kembali ke halaman belakang, dengan Lucas dibelakang nya.
" Loh kenapa?" tanya Felix yang masih enak pelukin Seungmin.
" Changbin Lix! Changbin!"
" Iya Lix! Changbin!!!"
" Kenapasih?"
" IH gatau dia katjau banget! Ayo!" ucap Jisung kemudian kembali masuk kedalam rumah duluan, diikuti Lucas barulah MinLix.
Sesampainya diruang tengah, tampilan Changbin benar benar kacau.
" Bin, lo kenapa??" tanya Felix khawatir.
Jisung yang sedang dalam body battery-saver mode pun Malah grasak grusuk sana sini buatin Changbin teh.
" Gue sendiri juga ga tau gue kenapa.."
" Bro, serius lo kenapa?" tanya Lucas dengan tatapan tak kalah khawatir.
Sementara Seungmin duduk disamping Changbin kemudian mengelus bahu yang lebih pendek.
Felix rada rada grrr liatnya
Tak lama Changbin menangis..
To be continued
Changbin kenapa? 🥺
Gtw gw pndng - SCB
——————
BTW, Felix awal musim uke tiga be like:
KAMU SEDANG MEMBACA
uke tiga • seungjilix'✔️
FanfictionFelix itu Young, Hot, Rich and Free. Dia punya segalanya tapi Kenapa-... -Dia masih belum punya pacar? ╰ 펠릭스,승민,정인,지성,현진,방찬,민호,창빈。 SungLix + SeungLix ft. ChanJin, JeongHo Status: 𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄 Warning❗: 📍B×B Area 📍Felix SEME 📍Bahasa suka su...