Sampai di tempat pintu Underground yang Felix buat.Dengan berhati hati Jisung dan Seungmin masuk kemudian menuruni tangga.
" Felix.." Panggil Jisung
" Felix uda dong main petak umpetnya..." ucap Seungmin
Dan benar saja, sampai di tempat yang dapat Seungmin dan Jisung tebak adalah ruang tengah disana Felix tengah termenung dengan segelas cairan merah ditangannya.
Jisung dan Seungmin langsung syokh pas liat isi di gelas itu.
" Fe—Felix.. Kamu," ucap Seungmin terbata-bata.
Felix tersadar dari lamunannya, " Eh? Loh kok kalian disini?" tanya Felix sembari beranjak dari duduknya.
Seungmin dan Jisung kompak merinding, apalagi di sudut bibir Felix tertinggal bekas kemerah merahan.
" Ja–jangan mendekat!" seru Jisung panik.
" Darah aku pait Lix, jangan deket deket.." ucap Seungmin tak kalah panik.
" Kenapasih?" Felix meminum cairan digelas itu hingga tandas.
" HUAAAAAAA GILAAAAA!!!" Jisung dan Seungmin langsung berbalik kemudian berlari keluar dari Underground.
" HEH JANGAN LARI LARI!" seru Felix, ia menaruh gelasnya sebelum mengejar Jisung dan Seungmin dengan cepat.
Antara Felix yang larinya cepat atau pengaruh Jisung dan Seungmin hamil jadi larinya lambat.
" Jangan lari! Nanti kesandung!" seru Felix panik saat melihat kedua istrinya itu berlari dengan panik tanpa melihat anak tangga yang mereka injak.
Dan benar saja, Jisung hampir terjatuh namun dengan sigap ditangkap oleh Felix. Nyaris jantung Felix merosot ke Lambung kalau saja tak berhasil menangkap Jisung.
" Uda dibilangin jangan lari lari!"
Seungmin yang melihat Jisung dalam bahaya pun putar balik menghampiri Jisung dan Felix.
" Heh mosquito! Lepasin Jisung!" ucap Seungmin dengan ekspresi yang super galak, tetapi dalam hati sekarang ia sangat takut pada Felix.
" Oke oke, nih aku lepas." Felix melepaskan Jisung perlahan-lahan takut si squirrel masih belum seimbang.
Saat dilepaskan oleh Felix, Jisung langsung menjauh lima langkah. Kemudian saling berpelukan dengan Seungmin.
Felix jadi bingung melihatnya, ini dia yang habis baku hantam sama orang kenapa mental bini-bini nya yang terguncang?
" Kenapasih?" tanya Felix
" Shut! Dasar peminum darah!" teriak Jisung.
Apa katanya? Peminum darah?
" Darah? Mana?"
" Itu yang kamu minum tadi!" ucap Seungmin.
" Itu Wine, Bukan darah." Felix tertawa.
Kan Jisung sama Seungmin ngerasa bego kuadrat. Keduanya pun saling melepas pelukan kemudian duduk diatas anak tangga.
" Kenapa kalian kesini?" tanya Felix setelah puas tertawa.
" Kita khawatir sama kamu tau, tiba-tiba ngilang." tutur Jisung dengan bibir yang mengerucut.
Felix gemas liatnya, jadi di cipok sekilas lah bibir si Jisung.
" Aku juga mau.." Seungmin ikutan mengerucutkan bibirnya.
Cup
" Makasih uda khawatir sama aku, tapi aku gapapa kok." ucap Felix setelah mengecup bibir Seungmin.
" Lalu kenapa kamu minum?" tanya Jisung.
Felix memamerkan cengiran tak berdosanya, " Aku haus karna disini ga ada air mineral jadi ya aku minum wine."
" Pekat banget warnanya, udah kayak darah!" ucap Seungmin dengan kepolosan disetiap kata katanya.
Felix terkekeh, Jisung dan Seungmin yang memasang wajah polos seperti saat ini terlalu menggemaskan baginya.
Mood Felix pun langsung meroket keatas.
" Oh iya.. Kamu tadi ngehajar si em—Woojin ya? Parah banget loh.. Ga kasian?" tanya Jisung masih dengan tampang polosnya agar mood Felix tidak kembali anjlok
Felix menggelengkan kepalanya, " Ngapain dikasihanin? Dia waktu nyakitin perasaan aku aja ga pake kasihan."
" Ututuu.. Sini Pa! Cebong mau dipeluk Papa nya!" seru Seungmin sembari merentangkan tangannya.
Felix pun maju selangkah untuk memeluk Seungmin.
" Jiji ga mau dipeluk juga?" tanya Felix.
Jisung menggeleng," Cape. aku mau istirahat aja." ucap Jisung kemudian berdiri lalu meregangkan otot ototnya.
" Kalo gitu ayo kelonan sehariaaaan!!" seru Felix.
" Enaknya semua di dia sih.." ucap Seungmin, Jisung mengangguk setuju.
Mereka bertiga pun kembali ke rumah, sebelum merebahkan diri di lautan kapuk mereka memilih untuk membersihkan diri terlebih dahulu. Bersama-sama
Kan bener bener enaknya di Felix semua, bahkan dirinya masih sempat sempatnya bermain dengan kedua honey baby bunny sweetheart nya.
To be continued
' Felix enak enakan ya, lah gue terjebak disini(RS) nungguin Woojin.' - SCB
' Gpp Tet, gue disini kok.' - LCS
KAMU SEDANG MEMBACA
uke tiga • seungjilix'✔️
FanfictionFelix itu Young, Hot, Rich and Free. Dia punya segalanya tapi Kenapa-... -Dia masih belum punya pacar? ╰ 펠릭스,승민,정인,지성,현진,방찬,민호,창빈。 SungLix + SeungLix ft. ChanJin, JeongHo Status: 𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄 Warning❗: 📍B×B Area 📍Felix SEME 📍Bahasa suka su...