오십팔•LimaDelapan

781 101 28
                                    

Rasanya baru kemarin ia melakukan kesalahan yang indah bersama Seungmin, tiba-tiba saat ini ia sudah berada di rumah sakit saja menunggu buah hati nya lahir ke dunia.

Ia sendirian saat ini, karna ia buru-buru membawa Seungmin kerumah sakit. Jisung pun tertinggal, namun tak apa. Setidaknya Jisung berguna untuk membawakan barang-barang Seungmin nanti, diantar siapa pun Felix sudah tak ambil pusing.

Felix terlalu cemas, ia sedari tadi menatap lampu operasi yang masih menyala. Jalan mondar-mandir diluar bak setrika, ia ingin masuk. Namun—

Tiba-tiba dokter anestesi keluar dari ruang operasi menghampiri Felix, " Tuan, Pasien membutuhkan anda." ucap y/n.

Selain memikirkan Seungmin, Felix juga berfikir. KENAPA

Kenapa salah satu Dokter yang andil dalam operasi Seungmin harus ada y/n? KENAPA NGGA YANG LAIN AJA GITU LOH?!

AUTHOR UDA GA ADA UANG BUAT BAYAR PEMAIN LAIN APA GIMANA SIH?!

Sebelum masuk, Felix di siap-kan terlebih dahulu oleh suster karna y/n harus kembali membantu dokter Baekhyun.

Setelah memakai baju hijau, Felix pun masuk kedalam ruang operasi.

Ia langsung diposisikan disebelah Seungmin.

Dokter Baekhyun pun memulai operasi setelah y/n menyuntikkan bius pada Seungmin.

" Gimana perasaan kamu?" tanya Felix sembari mengelus kepala Seungmin.

" Biasa aja, tapi ga juga. Aku gugup banget.."

" btw kita belum nyari nama buat cebong satu." ucap Felix.

" Kita? Kamu aja kali, akumah—ih perut aku serasa diaduk masa.."

Felix melirik apa yang dikerjakan dokter Baekhyun sekilas kemudian tersenyum pada Seungmin, ngeri-ngeri sedap Felix lihat nya.

" Jadi kakak cebong dinamain apa nih?"

" Aurelia."

" ubur-ubur dong itu?"

" Canda, itukan nama cewe. Gimana sih, aku mau namanya Yongmin."

Dan disaat itu juga, Yongmin berhasil dikeluarkan oleh dokter Baek.

Author menangis.

Felix tersenyum sebagaimana ia sangat bahagia saat ini.

" Dia uda lahir, Astaga cebong uda gede." ucap Felix.

" Kok ga nangis ya?" tanya Seungmin khawatir.

" Min, ada dua.." ucap dokter Baekhyun tiba-tiba.

" Hah?" tanya Seungmin bingung.

Felix pun melihat ke arah perut Seungmin dimana dokter Baekhyun seperti mengeluarkan sesuatu dari sana.

" Kalian dapat kembar, cewe cowo." ucap dokter Baekhyun sembari mengeluarkan satu lagi bayi namun ia terlihat lebih kecil. Setelah memberikan pada suster, Baekhyun menutup kembali perut Seungmin dengan menjahitnya.

Dan barulah dedek Youngmin nangis diikuti adeknya itu.

Seungmin terdiam tak percaya.

Felix hampir pingsan.

Pantesan perut Seungmin gede nya dua kali lebih besar dari perut Jisung.

" Nama nya siapa nih?" tanya y/n yang tengah mengecek detak jantung Seungmin, " Mba nya yang tenang ya.."

Seungmin pengen gitu ngejawab y/n tapi sekarang rasanya ia lemas.

" Lycja." jawab Felix spontan.

uke tiga • seungjilix'✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang