오십사•LimaEmpat

705 99 130
                                    

Saat merasa dirinya dipeluk dengan begitu ganas serta mendengar teriakan yang memekakkan telinga, Felix terbangun.

" Kalian kenapa?" tanya Felix dengan suara seraknya.

" Hiks, masa kami mimpi hiks kamu hamilin Changbin, hiks. Kan serem banget huhuhu.." adu Jisung.

" Trus hiks huu.. Ih pokoknya aku marah banget sama kamu!" tambah Seungmin.

" Loh? Kalian lupa? Changbin kan emang bener nikah sama aku tapi ga hamil."

" HAAAAH?!!!!" sontak keduanya langsung melepaskan pelukannya.

" Tapi bo'ong. Hehehehe.." Felix memasang senyum tak berdosa nya.

" shut the fuck up! I hate you!" ucap Jisung sebelum beranjak dari kasur, pergi ke kamar tamu mau ngecek ada Changbin nda disana.

" tapi serius, Lix. Kamu ga pernah kan main sama Changbin? Waktu kamu mabuk waktu itu kamu ga sampe hangover trus main sama Changbin kan? Jujur deh waktu itu kamu main sama siapa?" tanya Seungmin beruntun.

" Waktu itu ya.." Felix kembali memutar otaknya.

" Oh gue inget! Bukan Chaewon! Chaewon cuma nemenin gue minum sambil ngobrol aja, cewe itu berisik banget tapi lucu—"

" KOK JADI MUJI?!"

" Ihi, peace. Tapi serius aku lupa tidur sama siapa waktu itu.. Yang pasti bukan Changbin ya bukan."

Seungmin mengangguk.

" dan aku belum pernah main sama Changbin,"

" BELUM?! MAKSUDNYA APA TUH?!" tanya Seungmin dengan matanya yang melotot.

" Ga akan pernah maksudnya, lagian mikir ke situ buat apa apain Changbin aja ga pernah." jawab Felix.

" IH BENERAN ADA CHANGBIN!!!" teriak Jisung dari kamar tamu.

" awas aja mimpi itu jadi nyata, I will kill you." ucap Seungmin sebelum pergi ke kamar tamu.

Felix menghela nafas nya," Yang ada gue di perkosa sama Changbin. terlalu dark njir." gumam Felix.

Setelah mengumpulkan buing buing nyawa yang tertinggal, Felix segera menyusul ke kamar yang ditempati Changbin.

Disana terlihat Jisung dan Seungmin yang tengah menginterogasi Changbin yang kesadarannya belum terkumpul sepenuhnya.

" Lo hamil anak siapa, Bin? Cepet jujur! Anaknya Felix ya?!" tuding Seungmin dengan wajah galaknya.

Sontak nyawa Changbin langsung terkumpul penuh.

" YAKALI GA LAH KIRA KIRA JUGA GUE KALO DISODOK, SAMA FELIX MAH OGAH MENDING GUE YANG NYODOK DIA KAN?!" jawab Changbin tidak terima.

Jisung cengo sesaat," Bin. Lo mantan rapper? Cepet banget buset gada akhlak." ucap Jisung.

" Apaan anjir mau nyodok gue?! Gue laporin ke unicef juga Lo! Pelecehan secara tak langsung ini namanya!" saut Felix tak terima.

" Heh penggoda! Sini kau!" suruh Seungmin sambil menunjuk tempat disebelah Jisung.

Felix dengan tenang duduk disamping Seungmin.

Posisinya mereka semua duduk diatas kasur. Changbin bersebelahan dengan Seungmin berhadapan dengan Jisung dan Felix.

Kalo ada apa apa, Seungmin enak nyekeknya.

" Nah, coba katakan yang sejujurnya ini anak siapa." ucap Jisung.

" Bentar ya kasih gue waktu buat mikir." pinta Changbin.

Yang lain mengangguk.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
uke tiga • seungjilix'✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang