Sesuai rencana, kini Minho Hyunjin Jisung dan Seungmin berada di sebuah kafe tak jauh dari rumah Felix.
Ternyata Yoonbin sampai duluan dari pada mereka berempat, wajar. Uke kan lama siap siapnya. Rempong bingitz
Sebenarnya lama di Part minta izinnya.
Mereka pergi nya dengan izin mau membeli snack karena ini kategori misi rahasia.
" uda lama nunggunya, Bin?" tanya Seungmin mendudukkan dirinya bersebrangan dengan Yoonbin.
Kenapa hanya Seungmin sendiri? Yang lainnya kenapa tidak ikutan bersama Seungmin?
Jadi begini, ini adalah salah satu bagian dari misi dan misinya adalah: Seungmin secara personal menemui Yoonbin sendiri, kemudian Merek bertiga akan duduk tak jauh dari Seungmin dan Yoonbin untuk mendengar percakapan keduanya.
" Ngga kok, baru 20 menit." jawaban Yoonbin membuat Seungmin meringis.
" Maaf ya, soalnya ada kendala." ucap Seungmin dengan senyuman manisnya, Yoonbin mana bisa kesal kalau begini.
" Hm, btw. Sendirian kesini? Ga sama Felix?" tanya Yoonbin.
" Ngga," jawab Seungmin ditambah dengan gelengan kepalanya. Tangannya mengambil satu kentang goreng yang Yoonbin pesan kemudian memakannya.
Walau dalam misi, tetaplah santuy.
" Uda mesen minum?" tanya Yoonbin.
Seungmin mengangguk, tak lama seorang waiters mengantarkan minuman yang Seungmin pesan.
" Nah, jadi. Kenapa tiba-tiba ngajak ketemuan?" tanya Yoonbin.
Seungmin meminum Jus mangga nya terlebih dahulu sebelum menjawab.
" ekhem, ah. Seger, hihi. Nah gue ngajak Lo ketemuan karna gue mau nanya sesuatu sama Lo." jawab Seungmin
" Apa?" tanya Yoonbin sembari mengambil kentang goreng kemudian memakannya setelah dicocol saus tomat.
" Lo ada hubungan apa sama Changbin?" tanya Seungmin.
Yoonbin terlihat berpikir sejenak, ia juga terlihat tenang.
" Gue sama Changbin pacaran, sebelum akhirnya kita putus kemarin sore." jawabnya santai.
" Loh? Kenapa putus?" tanya Seungmin.
Yoonbin terkekeh, kemudian memajukan tubuhnya. Menumpuk kedua tangannya diatas meja.
" terus terang aja, Min. Gue yakin Lo bakal sakit hati kalo nanya lebih lanjut soal Changbin dari gue."
Seungmin terdiam.
" Lo kesini ga sendirian kan? Mereka bertiga dari tadi berisik banget, serius." ucap Yoonbin kemudian menolehkan kepalanya ke belakang dimana Ketiga uke itu duduk.
Sadar ditatap Yoonbin, Hyunjin Jisung dan Minho hanya bisa cengengesan.
" Gabung aja sini, masih muat kok." ucap Yoonbin.
Dengan wajah polos. Ketiganya pun pindah, karna kursi nya panjang Jisung Minho dan Hyunjin duduk sebangku dengan Seungmin.
" Jadi, gue selama pacaran sama Changbin memang sering melakukan hal diluar batas sama dia." ujar Yoonbin mendapat tatapan tajam dari keempatnya.
" Tapi, sesering apapun gue ngelakuin hal itu. Gue tentu selalu pakai pengaman, gue ga semales itu kok."
" Lo bukannya uda punya istri?" tanya Hyunjin.
Yoonbin mengangguk.
" Trus kenapa bisa sampai pacaran sama Changbin? Artinya Lo selingkuh kan nih." imbuh Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
uke tiga • seungjilix'✔️
FanficFelix itu Young, Hot, Rich and Free. Dia punya segalanya tapi Kenapa-... -Dia masih belum punya pacar? ╰ 펠릭스,승민,정인,지성,현진,방찬,민호,창빈。 SungLix + SeungLix ft. ChanJin, JeongHo Status: 𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄 Warning❗: 📍B×B Area 📍Felix SEME 📍Bahasa suka su...