Warning!!!
The pictures just illustration
.
.Music On:
🎵 James Arthue || Train Wreck🎵
.
.Be relax
Enjoy this
And Happy Reading♥️🍓♥️🍓♥️🍓♥️
Kamu enggak terima ya kalau Semesta membiarkan aku dan dia jadi satu paket?
~Ananta Brasta Aruniko~
♥️🍓♥️🍓♥️🍓♥️
Keesokan harinya ....
Pagi ini, Ata menerobos masuk ke dalam pagar SMA Kenari dengan Vena yang masih dibonceng oleh Ata. Usai memarkirkan motor di tempat parkir, Ata dan Vena turun. Kemudian, Ata melangkah penuh percaya diri sambil membawa sebuah kotak yang diterima Vena kemarin malam dengan satu tangan, sementara tangan lain Ata yang lain menggenggam tangan Vena.
Beberapa detik kemudian, mereka bergegas menuju ke ruang kelas Fiona di lantai tiga. Rasa kesal yang ditahan Ata semalaman kini tergambar jelas di wajahnya. Sementara, Vena terlihat lebih berani saat Ata secara sukarela mau menjadi tameng untuknya, meskipun lingkaran hitam menghiasi bagian bawah mata Vena akibat tidak dapat tidur dengan nyenyak semalam.
Saat sampai di kelas 12 IPA 3, Ata melihat Fiona duduk di kursi pojok paling belakang. Buru-buru Ata menarik Vena agar segera menghampiri Fiona yang tampak sedang bersolek. Saat berjalan menghampiri Fiona, mereka berhasil menarik atensi belasan murid lain yang sudah hadir di kelas tersebut.
Tak lama, Ata merebut cermin dari tangan Fiona, lalu membuang benda menyilaukan itu ke lantai. Sang pemilik cermin spontan berdiri, lantas tersenyum miring sambil melihat Ata dan Vena secara bergantian. Sementara kedua teman Fiona hanya melihat sambil duduk berdampingan dengan liptint di tangan mereka.
Fiona melipat tangan di dada, lalu ia berkata, "Masih pagi begini kalian udah buat masalah."
"Kamu yang buat masalah!" Ata membanting paket itu ke atas meja hingga isi paket terlempar ke luar.
"Aaaaaa!" jerit Fiona membuat penghuni kelas mengerumuni mereka.
Siapa yang tidak kaget melihat isi paket itu? Bahkan Fiona yang sering merundung para gadis pun menjerit ketakutan. Begitu pula dengan Regita dan Disty--teman dekat Fiona--yang langsung berpelukan saking kaget sekaligus takut.
Detik berikutnya, mulai terdengar desas-desus dari teman-teman sekelas Fiona. Ada yang bertanya tentang kejadian apa yang sebenarnya terjadi. Ada pula yang menduga bahwa Fiona telah merundung pacar laki-laki tampan itu dan sekarang ia harus mendapat balasan atas perbuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENAZKA ✔ [SEGERA TERBIT]
Ficção Adolescente#challenge30GP Note: UP selama bulan Ramadhan Vena adalah seorang gadis 17 tahun yang menyukai matahari terbit dan membenci gelap. Sejak putus dengan Samudra tiga bulan lalu, ia bertekad untuk membuktikan pada Samudra bahwa sebenarnya cinta itu haru...