02.

1.3K 118 13
                                    

Happy reading.

***

'Kriingg' 'Kringg'

"Ughh~" lenguh seorang pemuda tampan, merasa terganggu dengan berisiknya alarm di pagi hari.

"Ck! Mengganggu sekalii!" ucapnya. Mematikan alarm, kemudian berjalan menuju ke kamar mandi untuk melaksanakan ritual paginya.

Seusai mandi, ia segera berganti menggunakan celana training hitam dan kaos putih yang sangat pas di tubuhnya, menampakkan otot otot perutnya yang sangat menawan.

Ia berjalan ke ruang makan, mengambil sepotong roti dan mengolesinya dengan selai kacang favoritnya. Lalu mulai memakan sarapan paginya dengan khidmat.

'Drrtt' ... 'Drrtt' ...

Saat tengah menikmati makanannya, tiba tiba ponselnya berbunyi. Ia melihat siapa yang meneleponnya pagi pagi begini. Dan menggeser tombol hijau.

"Halo" -Tae.

"Yaakk!! Sudah jam berapa ini Tae?!" -Jim.

"Astaga, Jim!! Kau meneleponku hanya untuk menanyakan jam berapa ini? Apa kau tidak punya jam dinding satupun di rumahmu , eoh? Kalau begitu besok aku belikan 1 lusin untuk menghiasi rumahmu." -Tae.

"Ohh dasar Kim Taehyung, pabo!! Terserah apa katamu! Hari ini jadwalmu melakukan pemotretan! Sekarang bersiap, aku akan sampai disana dalam 15 menit." -Jim.

'Tiitt'

Sambungan telpon langsung diputus oleh Park Jimin, tanpa mau menunggu balasan dari Kim Taehyung. Taehyung hanya terbengong melihat layar ponselnya. Sesaat barulah ia sadar akan kelakuan sahabat sekaligus manajernya itu.

"Dasar manajer menyebalkan!! Bisanya hanya memarahiku saja." gerutu Taehyung.

Ia segera mempersiapkan dirinya, tidak mau mendengar ocehan omelan dari manajernya itu. Karena demi apapun, ocehan Jimin dapat membuat telingamu sakit hanya untuk mendengarnya.

 Karena demi apapun, ocehan Jimin dapat membuat telingamu sakit hanya untuk mendengarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk sekedar info, Kim Taehyung adalah seorang idol yang cukup terkenal di negaranya. Dengan wajahnya yang tampan bak dewa Yunani, sangat mudah baginya untuk menarik hati para wanita, bahkan pria sekalipun. Belum lagi, suara bariton yang menambah kesan seksi dalam diri Kim Taehyung.

The Alpha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang