Happy reading!!
.
.
.
"Cepat katakan apa rencanamu, kookie?" tanya Jimin.
Saat ini mereka telah berpindah di ruangan yang kedap suara. Yah walaupun tidak ada satupun yang dapat menemukan keberadaan mereka di sana. Mereka melakukan itu untuk berjaga jaga saja.
"Kita akan melakukan penyamaran. Ah tidak, lebih tepatnya kita tidak benar benar menyamar." jelas jungkook.
"Hah??" tanya Yibo dengan raut wajah kebingungan. "Astaga, apa susahnya mengatakannya langsung, kook! Tidak usah berbelit-belit seperti itu." protes Yibo.
"Hahaa .. Baik - baik. Aku akan menjelaskannya. Jadi, kita akan menyamar, tetapi menggunakan pekerjaan kita masing-masing. Namun, khusus untuk aku dan Zhan hyung, kami tidak akan bekerja sebagai pelayan kafe. Kami akan melamar di salah satu perusahaan yang mereka memiliki hubungan dengan Black Cobra. Tae hyung dan Jimin hyung akan tetap bekerja seperti biasa. Dan yibo, sebaiknya kau tetap mengikuti pertandingan itu."
"Kau sudah menemukan perusahaan mana yang memiliki hubungan dengan Black Cobra?" tanya Taehyung.
"Mn. Sudah hyung. Aku mencarinya saat menunggu Jimin hyung tadi." jawab Jungkook sambil menganggukkan kepalanya.
"Perusahaan apa?" tanya Zhan.
"YZ Corp."
"YZ? Maksudmu perusahaan milik Yang Zi?" -Zhan.
"Yapp. Mereka menyewa Black Cobra untuk melancarkan perdagangan gelap yang mereka transaksikan."
Anggota lain hanya mengangguk anggukkan kepala mendengar informasi yang dijelaskan Jungkook. Karena tidak ada yang bertanya, Jungkook melanjutkan ucapannya.
"Jadi, tolong Zhan hyung buatkan surat lamaran untuk kita bekerja disana ya, hyung." pinta Jungkook.
"Oke. Aku akan siapkan itu." jawab Zhan.
"Tae hyung dan yibo, kalian berperan sebagai pengalih disini. Karena kalian adalah publik figur yang memiliki sangat banyak fans, jadi buatlah sesuatu yang boom, yang membuat semua orang terpusat pada kalian berdua. Dengan begitu, aku dan Zhan hyung bisa sedikit lebih leluasa untuk menyelidiki." jelas Jungkook lagi.
"Yibo, kau bisa apa selain balapan?" tanya Jimin
"aku bisa dance dan menyanyi." -yibo.
"Haah?! Kau bisa dance dan menyanyi? Mengapa tidak menjadi idol saja sekalian?" -taehyung.
"Tidak. Aku lebih menyukai balap motor. Itu lebih keren." -yibo.
"Ahh aku punya ide! Yibo, bagaimana jika kau menunjukkan bakat lain mu itu bersama Taehyung?" tawar Jimin, yang disambut anggukan kepala oleh Jungkook dan Zhan. "Siapa tau, kau malah bisa debut seperti hyungmu itu." lanjutnya.
Yibo yang mendengarnya melototkan matanya. Astaga, hanya dari balap motornya saja sudah membuatnya memiliki cukup banyak fans. Apalagi jika ia ikutan terjun di dunia idol seperti Taehyung. Mau tambah berapa banyak fansnya?
Yibo menggelengkan gelengkan kepalanya. 'Hiiii' Hanya membayangkannya saja sudah membuat Yibo bergidik ngeri.
"Apakah harus seperti itu? Tidak bisakah cari cara lain?" -yibo.
"Apa kau memiliki cara lain untuk membuat dunia hiburan gempar? Kalian sama sama tampan, pintar menyanyi dan juga jago dance. Aku yakin tidak akan ada yang dapat menolak pesona kalian." -jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Alpha [END]
Action00.05 pm Boomm Duarr Duarr "Akhh!!" "V!! Kau bisa mendengarku?" "Kuulang!! V!! Kau bisa mendengarku?!" "Sialan!!" umpatnya.