Happy reading!!
.
.
.
The Biggest Concert of Kim Taehyung with the special guest Wang Yibo.
Are you ready for this?
Let's come and see the special performances of Kim and Wang on 22-23 April 2020 at the Olympic Stadium!!
We are waiting for you!!.
.
.Akhirnya hari yang mereka telah persiapkan setelah sekian lama tiba. Hari dimana diadakannya konser gabungan dari Kim Taehyung, sang idol sekaligus model tampan yang sangat terkenal, dan Wang Yibo, pembalap muda profesional dan berprestasi yang sayangnya berparas tampan.
Saat ini, Taehyung dan Yibo sedang berada di ruang make up. Wajah yang memang sudah tampan dari lahir itu, hanya membutuhkan sedikit polesan untuk menyempurnakannya. Tidak butuh waktu lama bagi para staff untuk 'mempertampan' wajah bak dewa yunani keduanya.
"Hyung." panggil Yibo kepada Taehyung yang berada di sebelahnya.
"Hm?" jawab Taehyung sambil melirik Yibo dari cermin di depannya.
"Aku merasa sedikit gugup." adu Yibo sambil meremat tangannya yang terasa dingin dan sedikit berkeringat. Terkesan sedikit manja.
Melihat hal itu, staff yang bertugas merias mereka tersenyum geli. Bagaimana seorang Wang Yibo yang terkenal dengan image cool nya itu mengadu pada Taehyung bak anak kecil.
"Tenang saja. Bayangkan konser ini seperti pertandingan balap motormu itu. Dengan begitu, kau tidak akan merasa terlalu gugup." ucap Taehyung berusaha menenangkan.
"Aish, hyung! Kau menyuruhku untuk membayangkan hal ini seperti balap motor? Astaga hyung, balap motor itu tidak memerlukan gaya seperti saat di panggung. Kau hanya harus fokus pada liku jalan dan kecepatan motormu. Selain itu, kau juga memakai helm full face yang menutupi seluruh wajahmu, sehingga kau tidak perlu memperlihatkan ekspresi wajahmu kepada orang banyak, hyung!" jawab Yibo menggerutu.
"Nah! Kau sudah bisa marah marah pada ku, berarti rasa gugup mu sudah agak berkurang kan? Ingat Yibo, saat di panggung nanti, kau tidak akan melihat wajah penonton yang menontonmu dengan jelas, jadi rileks saja, dan jadilah dirimu sendiri. Jika kau memang memiliki pembawaan dan gaya yang cool, maka tunjukkanlah itu. Tidak perlu berubah untuk menjadi orang lain." Taehyung menjeda ucapannya sebentar. "Ahh iya, satu lagi. Keluarkan semua kemampuanmu disana. Jangan menahannya." lanjut Taehyung sambil tersenyum tulus pada Yibo yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.
Yibo hanya mengangguk anggukkan kepalanya tanda mengerti, sambil berulang kali mengambil dan menghembuskan nafas untuk merilekskan dirinya.
"Hyung." panggil Yibo lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Alpha [END]
Action00.05 pm Boomm Duarr Duarr "Akhh!!" "V!! Kau bisa mendengarku?" "Kuulang!! V!! Kau bisa mendengarku?!" "Sialan!!" umpatnya.