Haiii haiii semuaaa...
Maaf baru sempet aku up heheee~~
Happy reading!!
.
.
.
Setelah menghabiskan waktu beberapa jam untuk menyusun rencana, akhirnya tim Alpha memutuskan untuk kembali ke rumah mereka bersama dan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mendukung rencana mereka.
"yoshh! kuharap rencana kita dapat berhasil." ucap Taehyung sambil meregangkan otot-otot ditubuhnya. dan hanya dibalasa anggukan kepala oleh anggota yang lain.
Mereka sudah cukup lelah untuk hari ini. Mengerahkan seluruh kemampuan otakmu untuk menyusun suatu rencana benar-benar menguras tenaga.
"Hyung, ayo sekarang kita pulang. Aku mengantuk~" ucap Jungkook sambil sesekali menguap dan menggosok matanya.
"hm. Baiklah." jawab Taehyung sambil menganggukkan kepalanya.
Selama perjalanan, suasana dalam mobil hening, dan hanya diisi dengan alunan lirih lagu yang diputar radio. Jungkook dan Yibo sudah terlelap sejak mobil mulai melaju. Bahkan, mereka meletakkan kepala mereka untuk bersandar di bahu Zhan. Posisi mereka saat ini adalah Jimin yang menyetir dan Taehyung ada di sebelah kursi kemudi. Sedangkan Jungkook, Yibo, dan Zhan duduk di kursi belakang, dengan Zhan yang berada diantara keduanya. Jungkook bersandar di bahu sebelah kiri Zhan, dan Yibo bersandar di bahu sebelah kanan Zhan.
"Jika kalian lelah, tidurlah dahulu. Nanti akan kubangunkan saat sudah sampai." ucap Jimin.
"Tidak, aku akan menemanimu. Jika kau lelah, kita bisa bergantian menyetir." jawab Taehyung.
"Tenang saja. Aku masih kuat jika hanya untuk menyetir sampai rumah nanti."
Taehyung dan Zhan hanya mengangguk. Dan akhirnya mobil kembali hening, dengan sesekali terdengar dengkuran halus dari kedua bayi besar mereka.
.
.
.
'tokk' 'tokk'
"Informasi apa yang kau bawa?" tanya Kai pada bawahannya itu.
"salah satu mata-mata kita melaporkan bahwa Jendral Kim mengumumkan kepada seluruh anggota kepolisian jika kali ini mereka tidak akan melibatkan tim Alpha untuk menghadapi kita, Tuan."
"Apa? Hahahahhahaha~ apa kau yakin dengan laporanmu itu?"
"I-iya tuan, begitulah laporan yang saya terima."
"Mereka meremehkanku rupanya." Kai menjeda ucapannya. Kemudian tersenyum smirk dan menghela nafasnya sambil menggelengkan kepalanya. "Baiklah, kau boleh pergi." lanjutnya sambil mengibas-ngibaskan tangannya.
"baik Tuan, saya permisi." ucap anak buah tersebut sambil membungkukkan badan dan kemudia melenggang pergi.
"Ingin mengulang masa lalu, Kim? Baiklah, jika itu maumu. Aku akan memberikan yang jauh lebih indah dari yang dulu." ucap Kai sambil tersenyum smirk.
.
.
.
"Kookie~~ Yibo~~ ayo bangun. Kita sudah sampai. Kalian bisa melanjutkan tidur didalam." ucap Zhan membangunkan mereka dengan lembut, sambil menepuk pipi keduanya yang bersandar di bahu kanan dan kirinya. Sedangkan Taehyung dan Jimin sudah turun dan masuk kedalam rumah terlebih dahulu.
Mereka memang akan tinggal bersama saat ada misi. Tujuannya adalah agar lebih memudahkan untuk melakukan koordinasi antar tim. Selain itu, rumah mereka juga dilengkapi dengan senjata-senjata cadangan di ruangan khusus untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu terjadi suatu hal yang diluar perkiraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Alpha [END]
Action00.05 pm Boomm Duarr Duarr "Akhh!!" "V!! Kau bisa mendengarku?" "Kuulang!! V!! Kau bisa mendengarku?!" "Sialan!!" umpatnya.