01.

2.6K 146 3
                                    

Happy reading.

***

00.05 pm

Boomm

Duarr

Dorr!!

"Akhh!!"

"V!! Kau bisa mendengarku?"

"Kuulang!! V!! Kau bisa mendengarku?!"

"Sialan!!" umpatnya. "Kalian!! Pergi ke lokasi V!! Sisanya ikuti aku!!" komando salah satu anggota team Alpha.

"Baik pak!!"

"Sean!! Jika kau berani mengirim mereka kemari tanpa komandoku, kau akan tau sendiri akibatnya! Ak- aku baik baik saja." ucap V dengan nafas terengah engah.

Mereka terdiam. Menunggu komando kembali dari Sean. Lain halnya dengan Sean, pria itu berkali kali mengumpat dalam hatinya. Beberapa detik kemudian terdengar helaan nafas.

"JK kau dengar aku?" bukannya menjawab apa yang V katakan, dia lebih memilih menghubungi team nya yang lain.

"Ya aku mendengarmu" jawab JK terdengar alat komunikasi mereka.

"Bagus. Lion kau dengar aku?"

"Hm" jawab Lion singkat.

"Aku juga mendengarmu, Sean" kata J sebelum Sean juga menanyainya.

"Bagus. Sekarang, silahkan beritahu rencanamu, V!! Kita terdesak, dan membutuhkan rencana." ucap Sean sambil terus mengawasi lokasi sekitarnya.

"Beritahu padaku dimana lokasi kalian!" -V

"Aku berada di lantai 3." -JK

"Lantai 7."  -Lion

"Lantai 15." -J

"Lantai 23." -Sean

"JK naiklah ke lantai 7, temui Lion. J kau temui Sean. Kita bagi menjadi 2 subteam." komando sang kapten.

"Bagaimana denganmu?" tanya JK.

"Kalian bersihkan wilayah yang sudah ditentukan, setelah itu kita bertemu di rooftop. Helikopter militer akan segera datang dan menunggu disana." -V.

"Baik kapten!" ucap mereka serempak.

JK segera memberi komando pada team yang ia pimpin, untuk menuju ke tempat Lion. Mata tajamnya menelisik setiap sudut ruangan. Dengan cepat dan tepat ia menembakkan peluru nya tepat di kepala musuh.

Hal yang sama juga dilakukan oleh anggota team Alpha yang lain. Mereka sudah sangat terlatih mengingat mereka adalah anggota terbaik yang dimiliki oleh kepolisian Korea Selatan.

The Alpha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang