03.

1K 101 3
                                    

Happy reading!
.
.
.
.

"Oke!! Kerja bagus, Taehyung-ssi. Seperti biasanya." ucap sang fotografer.

"Ahaha terimakasih, hyung." jawab Taehyung kalem.

Setelah sekitar 4 jam mengikuti acara pemotretan, akhirnya ia diperbolehkan pulang. Taehyung berjalan menuju ruang ganti, dan mengganti bajunya untuk pulang. Diluar jimin sudah menunggunya.

"Bagaimana kerjamu?"

"Jelas memuaskan seperti biasanya."

Jimin hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Kau mau makan siang dimana?" tanya Jimin.

"Cafe Zhan hyung dan kookie saja."

"Baiklah."

Setelah itu hanya ada suara musik yang mengalun di dalam mobil. Jimin dan Taehyung sama sama diam. Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit, akhirnya mereka sampai di cafe tempat Zhan dan Jungkook bekerja.

Taehyung dan Jimin masuk secara beriringan. Sesuai dugaan, banyak mata langsung tertuju pada mereka. Di depan pintu masuk, Jimin merapikan rambut Taehyung, sehingga membuat mereka semakin menjadi pusat perhatian, apalagi setelah mereka berdua membuka masker yang mereka kenakan.

 Di depan pintu masuk, Jimin merapikan rambut Taehyung, sehingga membuat mereka semakin menjadi pusat perhatian, apalagi setelah mereka berdua membuka masker yang mereka kenakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Astagaa!! Siapa mereka?? Yaampun, beruntungnya aku hari ini melihat 5 pria tampan sekaligus."

"Ohh my God! Bless my eyes!"

"Ahh yaampun, mengapa cafe ini isinya orang tampan semua."

"Aduuh, tolong ambilkan tissue! Hidungku mimisan."

Dan masih banyak lagi ocehan ocehan para pelanggan yang melihat interaksi taehyung dan jimin. Hal ini menarik perhatian Yibo yang sedari tadi sudah duduk disana.

Ia menolehkan kepala ke arah pintu masuk. Melihat kedua orang yang sangat ia kenal, matanya berbinar senang. Tentu saja Yibo merasa rindu dengan keduanya.

"Tae hyung!! Jimin hyung!!" teriak Yibo sambil melambaikan tangannya.

Jimin dan Taehyung kompak menoleh ke arah sumber suara.

"Ahh yibo!!"

Kemudian Jimin dan Taehyung, berjalan mendekati meja yang Yibo tempati. Yibo berdiri, melakukan toss serta memeluk mereka satu persatu. Jangan tanyakan bagaimana pelanggan lainnya. Kalian pasti sudah tau sendiri jawabannya.

"Bagaimana kabarmu, hm?" tanya Jimin ke Yibo sambil mengusak rambutnya.

"Aku baik, hyung. Bagaimana dengan kalian?"

The Alpha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang