05.

739 73 7
                                    

.

.

.

Happy reading!

~~

Setelah menempuh kira-kira 1 jam lamanya, akhirnya mereka telah sampai di markas rahasia alpha, yang bahkan Jendral Kim atau Komisaris Kim juga tidak mengetahui lokasi tersebut.

Markas mereka terletak di pinggir kota dan dikelilingi oleh hutan. Sehingga tidak ada yang menyadari bahwa didalam kawasan hutan yang lebat tersebut terdapat markas yang diisi dengan fasilitas teknologi canggih dan berbagai macam senjata.

Taehyung, "oke, mari kita mulai susun rencana."

Mereka duduk membentuk lingkaran dimana ada meja ditengah- tengah mereka yang menampilkan seluruh data yang mereka butuhkan untuk menyusun rencana.

Untuk kasus kali ini, mereka membagi tim Alpha menjadi 3 bagian. Pertama, bagian informasi, hack, dan pelacakan. Bagian ini dipegang oleh Park Jimin. Kedua, bagian strategi dan penyamaran jika dibutuhkan, bagian ini dipegang oleh Xiao Zhan dan Jeon Jungkook. Ketiga, bagian sniper dan penyerangan, bagian ini dipegang oleh Kim Taehyung dan Wang Yibo.

Jimin mulai mengotak-atik komputer didepannya untuk mengorek informasi tentang mafia Black Cobra, meskipun sebelumnya mereka telah mencari dan mengetahui semua informasi yang berkaitan dengan mafia tersebut.

Setiap informasi baru yang ia dapatkan, langsung di tampilkan di meja tersebut, sehingga anggota lainnya dapat membacanya juga.

Jimin, "berdasarkan informasi disini, dapat kusimpulkan mereka menggunakan seorang hacker untuk membobol semua informasi penting dari lawan mereka. Dan dari beberapa kasus di tahun-tahun sebelumnya, tepatnya sekitar 5 -10 tahun yang lalu kepolisian belum pernah dapat mengalahkan mereka."

Anggota lain yang mendengar itu  mengernyitkan dahinya. Lima sampai 10 tahun yang lalu, itu artinya tim Alpha masih belum terbentuk. Tim Alpha baru dibentuk 3 tahun yang lalu.

Zhan, "belum pernah?"

Jimin menganggukkan kepalanya. "lihat itu. Aku akan memberi kalian data dari kepolisian yang mencatat strategi yang digunakan dalam menghadapi Black Cobra lima tahun lalu."

satu detik kemudian, data strategi yang digunakan kepolisian 5 tahun yang lalu  muncul. Mereka mengamati rincian strategi tersebut dengan serius.

Jungkook, "seharusnya strategi ini dapat membuat black cobra setidaknya terdesak."

Yibo, "hm. Kau benar. Ini benar benar pengalihan yang sempurna."

Jimin, "nah sekarang kuperlihatkan rekaman cctv di medan pertempuran."

klik!

Selanjutnya, rekaman cctv tersebut diputar, menampakkan kejadian mengerikan yang tidak pernah mereka bayangkan. Dalam rekaman tersebut, tampak sangat jelas, pihak kepolisian benar-benar dibantai habis oleh black cobra. Dengan kata lain, mereka kalah telak.

Semua yang melihat itu membola, tak terkecuali Jimin. Walaupun ia yang mendapat informasi dan rekaman tersebut, namun ia juga tidak menyangka jika kepolisian benar-benar terlihat tak berdaya melawan black cobra.

The Alpha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang