Happy reading!!!
.
.
.
'Tiitt'
Terdengar bunyi pertanda seseorang memasuki ruangan rahasia Alpha. Terlihat sepasang maknae dengan wajah kusut dan raut penasaran menyertai mereka."Hyung.." sapa Yibo pada kedua hyung nya, Jimin dan Taehyung.
Melihat wajah Yibo dan Jungkook yang sedikit aneh sepulang menjalankan misi, akhirnya Taehyung pun membuka suaranya.
"Ada apa dengan wajah kalian berdua? Apakah ada informasi berbahaya atau suatu hal yang mengganggu kalian?" tanya Taehyung dengan mata yang tak lepas memandang sang lawan bicara.
Hening. Tidak ada satupun yang mau menjawab. Hingga helaan nafas terdengar dari mulut sang kapten.
"Mandilah. Kemudian gunakan waktu untuk istirahat sembari kita menunggu Zhan hyung." putus Taehyung yang langsung dipatuhi oleh kedua maknae.
"Mereka seperti terlihat kesal." Komen Jimin setelah kedua orang itu menghilang.
"Ya, biarkan mereka mendinginkan kepala terlebih dahulu."
.
.
Sekitar 30 menit kemudian, sensor pintu kembali terdengar. Akhirnya anggota terakhir yang mereka tunggu sedari tadi tiba.
"Maafkan aku datang terlambat." Ucap Xiao Zhan dengan cengiran khasnya, saat melihat keempat anggota timnya sudah berkumpul di meja.
Terdengar kekehan dari mulut Jimin. "Tidak ada ketentuan jam kita harus berkumpul hyung.."
Xiao Zhan hanya tersenyum dan mengangguk saja. Hingga matanya melihat Jungkook dan Yibo yang lebih diam dari biasanya.
"Hei, ada apa dengan kalian.." tanyanya lembut. Namun tetap saja, kedua maknae itu tidak mau menjawab.
Melihat respon dari keduanya, membuat Xiao Zhan mengalihkan perhatiannya pada kedua orang yang duduk tak jauh dari mereka dengan wajah bertanya 'ada apa?'.
Namun kedua orang itu hanya mengedikan bahu tak mengerti.
"Mereka memiliki bom dengan skala besar dalam jumlah yang tidak bisa dibilang sedikit." Jungkook akhirnya membuka suara.
Helaan nafas terdengar dari ketiga hyung nya. "Bukannya kita sudah biasa menghadapi situasi seperti ini? Justru dengan kalian yang sudah mengetahuinya kita bisa membawa ahli penjinak bom saat misi." Ucap Taehyung.
"Tidak, ada hal lain hyung.." ujar Yibo menjeda ucapannya yang membuat semua menatapnya penuh tanda tanya. "Mereka mengawasi kita. Mereka memantau pergerakan kita. Alpha." Lanjutnya.
"Oh..." justru Taehyung memberi respon santai seakan ia sudah mengetahui hal ini, yang sukses membuat Jungkook dan Yibo kesal.
"Apa-apaan responsmu itu hyung?!" Ucap Jungkook dengan nada meninggi.
Melihat suasana yang mulai tidak kondusif, membuat Jimin buka suara. "Kita memang sudah diawasi sejak lama, adik-adikku sayang. Jadi kalian tenang saja, asal kita bergerak sesuai rencana, mereka tidak akan bisa mencium pergerakan kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Alpha [END]
Action00.05 pm Boomm Duarr Duarr "Akhh!!" "V!! Kau bisa mendengarku?" "Kuulang!! V!! Kau bisa mendengarku?!" "Sialan!!" umpatnya.