04.

893 81 7
                                    

Happy reading!! 😊😊

.

.

.

"Hahahaaa .. Apaa kau tau bagaimana wajah Yibo saat melihat serangga yang bahkan sangat kecil? Dia berlari bahkan berteriak!! Hahahahahaa~" ejek Zhan dengan tawa khasnya.

"Aiyooo~ kau terlihat sangat garang dan dingin di pertempuran, namun siapa sangka kau takut dengan serangga?!! Ahahhahaa~" tambah Jungkook.

Sedangkan Yibo yang menjadi bahan ejekan hanya menekuk wajahnya, sambil sesekali membalas ejekan yang dilontarkan teman2 nya itu.

Yibo, "Siapa bilang aku berteriak?! Aku tidak!!"

Taehyung, "aiyooo~ uri Wang Yibo marah. Jangan marah2 adik kecil."

Jimin, "hei heii sudahlah kalian ini!! Lihat wajahnya ia sudah hampir menangis."

Memang saat ini wajah Yibo terlihat memerah, entah karena malu atau marah (?)

Yibo, "lebih baik aku pulang."

Wang Yibo, dengan kekesalan yang memuncak berdiri dan hendak berjalan keluar kafe. Namun, belum sempat ia melangkah, tangannya sudah ditahan oleh Zhan.

Zhan, "baiklah baiklah, maafkan aku, jangan marah oke? Duduklah kembali."
Sambil menarik tangan yibo untuk ia duduk kan kembali.

'Drrtt' 'drrtt'
tiba tiba ponsel milik Taehyung bergetar, pertanda sebuah pesan.

'Kapten Kim, ada hal yang harus kusampaikan padamu, sekarang. Mengenai misi kalian sebelumnya.'

"Umm, Zhan hyung, Jungkook, dan Yibo, sepertinya aku harus pergi sekarang. Ada sesuatu hal yang harus kuurus. Ayo, Jim!!" ucap Taehyung, setelah membaca pesan di ponselnya.

"Apa ada masalah?" tanya Jimin.

Namun, Taehyung tidak membalas perkataan Jimin dan langsung melangkah pergi keluar kafe.

"Astagaa, dia selalu saja seenaknya seperti itu." ucap Jimin, langsung mengejar Taehyung. "Ahhh aku duluan yaa semua!!" tambahnya.

Yibo, "sepertinya ada yg tae hyung sembunyikan."

"Hmm." jawab jungkook dan zhan bersamaan.

.

.

.

"Kita mau kemana?" tanya Jimin saat mereka sudah masuk ke dalam mobil.

"Markas." jawab Taehyung singkat.

Aura yang Taehyung keluarkan saat ini sangat berbeda. Jika ada mode switch, sepertinya sosok Taehyung yang konyol, humoris, dan banyak bicara telah digantikan oleh sosok V yang dingin dan tegas.

"Baiklah, apa ada masalah?" tanya Jimin.

"Nanti kuberitahu." jawab Taehyung.

Setelah menempuh perjalanan selama 20 menit, akhirnya mereka sampai di markas. Taehyung langsung bergegas menuju ruangan Jendral Kim, orang yang mengirimi nya pesan singkat tadi, diikuti oleh Jimin.

"Jim, kau tunggu disini."

"Baiklah."

'Tok! Tok! 'Krieet'

"Jendral Kim." sapa Taehyung sambil memberi hormat.

"Ah, kau sudah datang Kapten Kim. Silahkan duduk." ucap Jendral Kim. "Baiklah, langsung ke intinya saja."

The Alpha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang