Bulan dan Matahari

54 9 0
                                    

Halo hay? Numpang lewat sebentar sebelum kalian lanjut baca yaaah. Cuma mau ngasih info kalau besok udah monthsarry kedua CHS series bercolaborasi!!🤗Gimana menurut kalian? Bagus gak? Colab kami? Maafkan kami yang masih butuh banyak belajar dan bimbingan serta dukungan yaahh.

Okay, ini part spesial! aku ngasih kejutan buat kalian para readers yang setia baca dan vote, makasih banyak bangwet buat kalian😘

Pokoknya kapan pun kalian baca ini, oke bahkan ini belum sama sekali terkenal //terlalu berharap// maafkan aku.

Pokoknya yang mau mampir di sini, thanks banget atas support nyaa. Kami nulis karna ini hobi kami, bukan karena ingin terkenal atau apa. //naif banget// hadeuhh.

Maafkan, terkenal itu harapan yang nantinya akan jadi poin plus buat kami. Awokawokawokawok.

Hadeuh, udahlah. Nggak usah di anggap omongan aku di atas. Back to the point.

Sekali lagi, ini part khusus buat kalian. Entah kalian bakalan suka atau apa, tapi sekali lagi aku tekankan, aku nglakuin ini karena aku suka dan gabut ajaa. Tapi tetep aku kasih part ini buat kalian.

Part di mana kalian bakalan ternganga //on my dream// dan bersikap ... entahlah itu terserah kalian. Wkwkwk

Yap! The thriller of "Bulan dan Matahari"  its arrival! Lets watching and be enjoy yew!!



Sorry, mungkin thriller dan segala hal tentang story ini kurang berkenan di hati para readers sekalian. Jauh dari harapan dan ekspektasi kalian, tapi sekali lagi ini adalah hobi saya, kesukaan saya, my favorite, and its my life. Wkwk. So, whatever for your reaction in this part, thanks karena udah mampir dan nyimak curcolan ini.

Papay, sampai jumpa di next part

Salam,

Ara

Bulan dan MatahariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang