Aku kangen kalian

1.2K 77 46
                                    

Hai ....

Masih ingat sama Nana? Hehehe

3 Tahun ff ini udah selesai, 3 tahun lalu notifku penuh sama komentar dan vote kalian semua. Sampai sekarang waktu itu masih sangat berharga buatku.

Aku bahagia tau wattpad karena BTS, menulis seperti aku bermain sejenak dari duniaku yang kadang sangat ribet, berinteraksi dengan kalian semua seperti aku punya teman untuk diajak bicara. Semua itu menyenangkan, apalagi saat aku menulis 'Big Love, Nana' di akhir tulisan, secara reflek aku senyum dan menekan 'publish'

Percaya atau nggak, 6 tahun wattpad dan BTS bantu banget untuk aku kembali ke realita saat keadaanku sampai pada tahap paling menghawatirkan.

Aku harap kalian selalu bahagia dan hidup dengan baik. Jangan menyerah untuk sebuah kebahagiaan, jangan lelah untuk percaya pada dirimu yang kuat itu.

Aku harap ff ini bisa sedikit membantu kalian semua mengeluarkan sedikit emosi yang kadang susah sekali diungkap tapi sulit ditahan diwaktu yang sama.

Trima kasih untuk masih bertahan hingga hari ini dan jangan lupa untuk selalu mengingat setidaknya sedikit keberuntungan yang terjadi dalam hidup ini.

Kamu sudah melakukannya dengan baik, Terima kasih.

Trima kasih sudah mencintaiku juga :)

Buat yang terakhir, aku mau tanyaaa

1. Kalian baca ff ini sejak kapan?

2. Ada nggak bagian  dari ff yang masih berkesan sampai saat ini?

3. Untuk ff selanjutnya kalian mau baca tentang apa dan siapa pemerannya?

4. Apa harapan kalian buat bangtan di anniv ke- 7 ini?

5. (kalau mau) silahkan tulis apa yang kalian mau ucapkan buat diri kalian sendiri.

Makasihh ....
Big Love, Nana💜

Kolom menghujat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kolom menghujat ..... 😌

Haruman As DelusionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang