「Gryffindor vs. Slytherin, Pemenang」

426 36 5
                                    

Peraturan kedelapanbelas,
Sudah pernah kubilang kan untuk jangan melihat 'rumah'-nya tetapi 'kepribadian'-nya?


"SLYTHERIN WIIIIIINNNNNNNNNNN," teriak Chenle sekuat tenaga. Dalam seketika suaranya teredam oleh gegap gempita para pendukung Slytherin.

Hyunjin yang saat itu menjadi pahlawan Slytherin dengan ending yang manis dihujani banyak pelukan oleh timnya. Mereka berpelukan kemudian terbang membentuk formasi kemenangan. Berputar keliling tribun dengan gerakan teratur dan diakhiri dengan membungkukkan badan sebagai tanda penghormatan kepada para pendukungnya.

Slytherin menang dengan skor terakhir empat ratus banding sertaus sembilan puluh. Dengan kata lain sebelum Hyunjin menangkap snitch, mereka hanya unggul sepuluh angka atau satu gol quaffle dengan Gryffindor. Benar-benar pertandingan yang sangat ketat.

Tim Gryffindor yang sangat terpukul, hanya bisa menerima kekalahan dengan lapang dada. Mark berjalan gontai sambil merangkul Haechan yang terlihat sangat pucat dan tidak lama kemudian Haechan menangis. Mark memeluknya.

Sedangkan Jeno terlihat menghampiri Hyunjin yang baru turun dari sapunya. Kedua kapten tim itu lalu bersalaman, "Selamat, pertandingan yang menarik."

Hyunjin hanya menatapnya datar. Jeno mengusap hidungnya yang tidak gatal, lalu berbalik menuju ruang ganti pemain.

Hyunjin menunggu hingga Jeno sudah berjalan agak jauh darinya, sebelum ia menoleh ke arah tribun. Ia masih bisa melihat para pendukungnya satu-persatu turun dari tribun. Mereka masih memegang miniatur berpendar itu.

Hyunjin tersenyum puas.

Pendar kehijauan bersinar dengan sangat terang. Ditambah langit yang mulai menggelap, membuat pendar itu menjadi lebih berkilauan.

Seperti membentuk gugusan bintang dalam langit malam.

Gugusan bintang kemenangan Slytherin.


tamat.


It had been a long time and we've finally reached the ending. Terima kasih telah membaca karya ini dan atas kesabaran kalian menanti ending dari buku ini.

See you in the other projects!

ALOHOMORA | skz ft. nct✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang