「Fobia Hyunjin」

2K 212 12
                                    

Peraturan pertama,
Dengan ketakutan, kau akan merasa lebih berani.



Hwang Hyunjin mengibaskan jubahnya sedikit untuk membersihkan salju yang menempel. Dia membenci musim dingin. Saat ini Hogwarts sudah memasuki musim dingin dan semua orang sudah dirasuki semangat untuk liburan natal.

Demi Salazar, bahkan ini baru memasuki awal bulan Desember, dan Natal masih ada dua puluh lima hari lagi mengapa semua sudah membicarakannya, pikirnya. Hyunjin kembali melanjutkan perjalanannya menuju ruang rekreasi Slytherin.

"Darah murni," ucapnya. Benar itu kata kuncinya. Ruang rekreasi Slytherin berbentuk ruangan bundar dengan dinding batu yang dingin. Ornamen hijau dan silver menjadi pemanis di segala sudut ruangan.

Hyunjin berjalan malas menuju kamar tidurnya. Dia lelah dan sedang tidak mood untuk diganggu.

"Hwang Hyunjin, dari mana kau? Aku sudah menunggumu dari tadi," Kim Seungmin memanggilnya dari sofa di depan perapian.

Hyunjin memandang Seungmin dengan dingin. "Mau apalagi, aku capek. Nanti saja kita bicara dan bangunkan aku menjelang makan malam," ucap Hyunjin tak peduli.

Kim Seungmin menghampiri Hyunjin dan merangkul sahabatnya itu, "Aku hanya ingin menyampaikan kabar gembira. Kita sudah mendapatkan keeper baru," ucap Seungmin.

"Dia pindahan dari Durmstrang. Seharusnya ia sudah lulus karena Durmstrang hanya memberlakukan enam tahun sebagai masa sekolah. Tidak seperti Hogwarts yang kita cintai ini yang suka menyiksa murid-muridnya hingga tujuh tahun lamanya," Seungmin menekankan kata "kita cintai" dengan penuh sinisme.

Hyunjin mendengus kecil, "Baguslah kapan kita bisa uji coba latihan. Aku sudah tidak tahan untuk mengalahkan santo Jeno itu. Aku tidak peduli dengan semua piala asrama dan segala macamnya itu. Aku hanya ingin menghapus arogansi kroni-kroni Gryffindor itu," ucap Hyunjin tegas.

"Hahahaha relax, mate. aku jamin keeper baru kita ini kompeten. Hanya saja yah ada beberapa hal yang mungkin kau harus bersabar sedikit," ujar Seungmin dengan sedikit menahan tawa.

Hyunjin mengernyit. Dia merasa curiga dengan apa yang Seungmin katakan. Sekedar info, bahwa Hwang Hyunjin tidak menyukai orang yang berisik. Entahlah dia sedikit phobia dengan orang-orang seperti itu.

Tiba-tiba pintu kamar anak laki-laki terbuka. Dan sesosok lelaki berparas manis keluar dan menuruni tangga menghampiri mereka berdua. Perawakannya agak berbeda dari Seungmin. Lumayan tinggi dan kurus dengan pandangan yang bersahabat dihiasi freckles di bawah matanya. Dan kemudian...

"Heeyyyy yooooooo whatssaapp brooooooo... Aku Lee Felix, kau pasti Hwang Hyunjin sang kapten. Ah ternyata kau memang tampan. Seungmin sudah menjelaskan banyak. Tenang saja serahkan padaku maka kita akan menang," Felix terus mengoceh dengan suara bariton sembari merangkul Hyunjin.

Hyunjin tiba-tiba merasa pening. Dia memijat keningnya dan menatap Seungmin dengan pandangan membunuh. Sedangkan yang ditatap hanya tertawa puas dan meninggalkan Hyunjin dan calon "phobia" barunya itu.



bersambung.

ALOHOMORA | skz ft. nct✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang