11

1.5K 147 6
                                    

Maaf banget kalo Jean telat update, padahal perkiraan Jean  awal bulan dah tamat, ah~ memang tidak terduga.

Banyak omong banget ya Jean ini🤣🤣

So...

Happy reading.
.
.
.

Hari Festival.

Sekolah sudah disulap menjadi tempat yang begitu menakjubkan. Acara akan dimulai pukul 9, sekarang begitu banyak murid yang berlalu-lalang dengan menggunakan pakaian santai ada juga yang mengenakan kostum atau karakter tokoh anime dan karakter superhero lainya.

Bagaimana dengan kelas khusus?

Mereka masih bergelut santai diatas ranjang, masih dalam mimpi mereka masing-masing. Yah... Jika saja Sasuke dan Kiba tidak mengganggu acara tidur panjang mereka.

Dengan teganya, Kiba dan Sasuke menggedor pintu kamar murid-murid nya. Berteriak diluar seperti orang kesetanan. Dan terpaksa, mereka, Neji, Gaara Shikamaru, dan Naruto bersiap-siap untuk pergi ke acara membosankan itu.

Dan disinilah mereka, berdiri di pintu masuk festival. Naruto dengan pakaian brandal nya, kaus silver kebesaran dipadukan dengan celana jeans yang sudah sobek di bagian lututnya, jangan lupakan rantai yang menggantung di pinggang itu, Naruto memang terlihat berandal, tapi ia terlihat keren dengan pakaian seperti itu. Terlebih ada tindikan di kedua telinganya, ia semakin keren.

Shikamaru sendiri mengenakan pakaian serba hitam, jaket hitam, kaus dengan gambar tengkorak dan celana yang tak jauh berbeda dari Naruto. Ada earphone yang menggantung dilehernya, dan lagi salah satu telinga Shikamaru terdapat anting yang menambah kualitas keren dalam dirinya.

Neji hanya mengenakan kaus maroon dengan jaket Levis yang sudah sobek di beberapa bagian, dipadukan dengan celana jeans hitam, ditangannya terdapat berbagai gelang, kata tampan cocok untuk Neji.

Bagaimana dengan Uke Neji?

Gaara hanya mengenakan Hoodie kebesaran berwarna biru, penampilan Gaara tidak terlalu mencolok seperti tiga seme temannya. Gaara mengenakan celana Levis biasa, terkesan lebih imut karena tubuhnya tenggelam dalam Hoodie itu.

Sasuke sendiri hanya mengenakan kemeja kotak-kotak, dengan lengan yang ia gulung sampai lengan, beberapa kancing atas tidak Sasuke kaitkan, memperlihatkan kaus putih hitam polos yang begitu kontras dengan kulit porselen nya.

Kiba, hanya mengenakan pakaian santai. Kaus tosca polos dengan celana pendek selutut. Kiba begitu menggemaskan. Dikepalanya terdapat topi yang biasa dipakai para pemancing, menutupi Surai coklatnya.

"Kau baik-baik saja, Gaara?" Tanya Neji. Jujur saja ia masih khawatir akan keadaan Gaara, Gaara belum sembuh sepenuhnya, tapi Gaara juga ingin menikmati festival sekolah, tentu itu karena hasutan guru mereka, siapa lagi kalau bukan Kiba?

"Hn. Aku baik-baik saja." Sahut Gaara.

Mereka kini memasuki area festival yang baru saja dibuka itu. Dengan antusias, Kiba menyeret Sasuke ke setiap stand yang menjual makanan. Neji sudah hilang entah kemana bersama Gaara, hanya tinggal Shikamaru dan Naruto yang terus mengikuti kedua gurunya.

Kiba terus saja berjalan dengan cepat, bahkan Sasuke sudah tertinggal. Entah kemana pemuda penyuka anjing itu sekarang.

Sasuke menghentikan langkahnya, karena jujur kaki Sasuke sangat lelah. Sasuke tak biasa pergi ke festival, atau bahkan tidak pernah pergi ke acara seperti itu.

Uptention🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang