PROLOG

11.5K 688 26
                                    

Sekolah? Dimana seseorang yang ingin menempuh pendidikannya sampai ke jenjang yang lebih tinggi untuk menuntut ilmu dan menggapai cita-cita. Sekolah juga memiliki pengertian dimana seseorang belajar untuk memahami semua materi yang ia ketahui. Sekolah juga sebagai tempat dimana seseorang mencari sebuah pertemanan atau sahabat, mungkin. Sekolah juga dimana seseorang mencapai bakat dan kreativitas yang ia kuasai. Dan sekolah juga dapat diartikan sebagai pencari jodoh? What? Hahaha terdengar lucu! Sekolah juga bisa diartikan tempat mencari musuh mungkin? Atau membully seseorang? Ha? Hanya iblis berwujud manusia yang berani seperti itu! Menjijikan sekali!

Tunggu!? Membully? Apa dia iri? Ah, entahlah! Membully seseorang hanya orang bodoh yang melakukan itu. Perbedaan kasta, miskin, terlihat jelek, bodoh, culun, serba kekurangan, tidak cantik dan tidak tampan, dan terlihat menjijikan. Itulah sebabnya orang membully karena perbedaan mereka yang sangat jauh terutama perbedaan kasta dan fisik?

Semua orang terlahir tidak sempurna, hanya Tuhan saja yang terlihat sempurna. Terus? Mengapa para pecundang itu berani membully seseorang? Apa dia sempurna? Tidak! Dia bodoh dan itu nyata!

Apalagi di zaman sekarang orang membully tidak pandang bulu, sekali diejek ya, ditindas. Sekali memandangnya rendah yang direndahkan. Membully dengan sebuah perkataan itu biasa. Membully dengan sebuah kekerasan itu payah. Dan membully dengan sebuah kematian? Apakah bisa disebut manusia? Menjijikan! Dia tidak pantas disebut sebagai manusia.

Kekerasan dalam membully dan membunuh seseorang itu sangat kejam. Itu karena mereka iri. Mungkin iri dengan sebuah perbedaan? Payah!

well, sekolah untuk belajar mencapai ilmu dan menggapai cita-cita, bukan untuk pamer tentang sesuatu yang tidak penting, bodoh! Sudahlah, lupakan.

Biarkan ini mengalir seperti air sungai yang sedang mengalir sampai tujuan. Takdir tidak bisa diubah. Hanya perlu kesabaran menghadapi ini semua. Camkan itu!

***

- Busan,
Euphoria School.
08.00 KST.

Seorang gadis tengah sibuk berlari melewati setiap lorong sekolah. Terlihat keringat menetes membasahi wajah polos tersebut. Berkacamata bulat dengan rambut yang dikuncir kuda mencerminkan gadis itu.

Ia telat masuk kelas akibat ulah seseorang yang mengerjainya di depan gerbang sekolah dan itu membuatnya telat memasuki ruang kelas. Dengan cepat ia terus berlari untuk menggapai kelasnya itu. Apalagi ia teringat bahwa sekarang pelajaran fisika itu membuatnya sangat takut dengan guru yang mengajar fisika di kelasnya itu.

"Semoga saja guru Lee belum memasuki ruang kelas," gumam gadis tersebut sedikit ketakutan dinada bicaranya.

Dan, akhirnya ia sampai didepan kelasnya. Ia ragu untuk membuka pintu kelas itu. Dengan sedikit ketakutan ia membukanya secara perlahan namun pasti.

Ceklek~

"Hwang Hyeji, kau terlambat lagi!" teriak guru Lee yang sadar dengan keberadaan Hyeji yang berdiri di depan kelas.

"Maafkan aku, janji tidak akan telat memasuki kelas lagi," ujar Hyeji dengan nada panik. Ia tidak mungkin jujur dengan atas apa yang terjadi sebenarnya yang membuat nya telat memasuki ruang kelas. Itu akan membuatnya akan semakin parah dan keadaan semakin memburuk baginya.

BAD BOY | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang