Hari ini, hari dimana Hyeji bersekolah, dan dia pun menyetujui semua syarat yang diberikan oleh Jungkook. Hyeji lebih banyak diam setelah kejadian itu.
Saat ini Hyeji tengah memakai seragam sekolahnya dikamarnya. Berhadapan dengan sebuah kaca yang panjang dan lebar menampilkan dirinya yang hanya memakai bra berwarna hitam dan memakai rok sekolah diatas lutut, disanalah ia berdiri sambil memakai kemeja sekolah nya.
Ceklek~
"Jiy, tolong pakaikan aku dasi," ucap Jungkook dengan tergesa-gesa.
Hyeji yang mendengar itupun baru saja mengancingi salah satu kancing kemejanya bagian atasnya saja. Setelah mendengar suara Jungkook yang memasuki kamarnya, ia pun segera menolehkan tubuhnya menghadap Jungkook tanpa melanjutkan mengancingi kemejanya.
Hyeji hanya bersikap cuek dengan wajah datar tanpa memperdulikan keadaannya yang dilihat jelas oleh Jungkook. Sedangkan, Jungkook yang mulanya berwajah dingin berubah menjadi merah padam saat Hyeji menghampirinya dengan kemeja yang tersingkap hanya saja bagian atas salah satu kancingnya tertaut. Dan, itu menampakkan sebagain branya yang berwarna hitam, dan perutnya yang datar.
Jungkook pun menelen salivanya dengan kasar saat Hyeji sudah berada didepannya sambil memakaikan dasi sekolah untuknya.
"Kau manja sekali," ucap Hyeji dengan raut wajah biasa, lebih terbilang datar.
"Tidak juga," jawab Jungkook singkat. Dan, setelah itu tidak ada pembicaraan lagi.
Jungkook terus saja memandangi Hyeji dengan wajah dingin dan datar sedangkan, Hyeji lebih memfokuskan dirinya memakaikan Jungkook dasi, padahal ia tahu Jungkook tengah menatapinya. Tapi, ia bersikap bodo amat seolah tidak ada siapapun yang menatapnya.
"Sudah selesai!" ujar Hyeji setelah selesai memakaikan dasi untuk Jungkook. Hyeji terlihat bangga dengan hasil kerjanya.
Setelah itu ia pun membalikkan badannya tanpa menunggu respon Jungkook hanya sekedar untuk mengucapkan selamat pagi atau mungkin terimakasih, Hyeji tidak mengharapkan itu sungguh. Hyeji pun berjalan lagi menuju kaca besar tersebut untuk melanjutkan menautkan kancing kemejanya yang belum terpasang.
Jungkook pun masih memperhatikan Hyeji yang sedang berdiri di depan kaca tersebut. Dengan segelintir keinginan, Jungkook pun mulai melangkahkan tungkainya menghampiri Hyeji yang tengah sibuk membenarkan kancing bajunya.
Dan, saat ini Jungkook sudah berada dibelakang tubuh Hyeji. Hyeji awalnya terkejut saat Jungkook sudah berada di belakanganya tetapi, dia segera mengubah mimik wajahnya menjadi datar. Hyeji ingin mengikuti alur permainan Jungkook sampai mana pria itu akan bermain-main padanya. Maka dari tadilah ia menjadi sedikit cuek dan dingin.
Grep
"Apa yang kau lakukan?" tanya Hyeji sambil menatap dirinya dan Jungkook di kaca yang terpampang jelas bagaimana Jungkook memeluknya dari arah belakang. Melilitkan kedua tangan kekarnya di pinggang ramping Hyeji dan menumpu dagunya di bahu kanan Hyeji.
Luae biasa! Sosok Jeon Jungkook yang kasar kemana perginya? Mungkin saja ini adalah topeng dibalik wajah aslinya. Ck, benar-benar memuakkan!
"Kau mencoba menggodaku hm?" tanya Jungkook begitu sensual ditelinga Hyeji.
Hyeji yang mendengar itu seketika tubuhnya menjadi meremang hebat saat mendengar nada yang sedikit menggoda terlontar dari mulut Jeon Jungkook.
"Tidak, kenapa?" tanya Hyeji dengan menaikkan salah satu alisnya.
"Kau dengan sengaja tidak menautkan kancing kemejamu dan sengaja memperlihatkan perut datarmu sekaligus juga payudaramu yang tepos itu? Kau mencoba merangsangku, ya?" bisik Jungkook tepat di telinga Hyeji, terdengar serak dan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY | ✔
Fanfiction[Mature Content]. Hanya sebuah kejadian masa lalu, membuat sosok pria jakung bernama Jeon Jungkook rela membully salah satu sahabat sekaligus seorang gadis di masa lalunya. Masa kelam yang membuatnya menjadi pria buruk di mata gadis muda itu, seoran...