Sekarang mereka sudah berada di sekolah, setelah kejadian itu Hyeji lebih memilih melupakannya dari pada mengingat hal menjijikan itu lagi.
Saat ini Hyeji berjalan di belakang tubuh Jungkook sambil menunduk. Banyak siswa yang memandangnya dengan tatapan sinis, tajam, dan lain sebagainya. Dan, ada juga yang bertanya-tanya dengan sebuah bisikan seperti menyindir, mungkin.
Apakah gadis itu kekasih Jungkook?
Cih! Jalang itu tidak pantas untuk Jungkook kesayanganku!
Untuk apa gadis lugu itu mendekati Jungkook kami?!
Dan masih banyak lagi.
Tidak terkejut kalau memang sosok Jeon Jungkook di gadang-gadang oleh banyak kaum hawa. Terlebih lagi Jeon Jungkook terkenal dengan ketampanannya dan kharismatiknya yang begitu mempesona setiap saat, siapa yang menolak untuk bergulat panas diatas ranjang bersamanya?
"Jungkook!" panggil seseorang membuat Jungkook menghentikan pergerakannya dan itu membuat Hyeji yang berada di belakang Jungkook menubruk punggung kekar pria tersebut.
"Aw--"
"Berjalanlah dengan benar," kata Jungkook begitu dingin.
Dan, saat itulah seorang wanita tiba-tiba saja memeluk Jungkook dari belakang. Hyeji yang saat itu sedikit terkejut saat wanita itu mendorongnya sedikit kasar ke samping dan hampir membuatnya jatuh kebawah.
Jungkook hanya diam dengan wajah dingin. Tidak merespon pelukan dari sang wanita berambut blonde itu.
"Jungkook aku merindukanmu..." ucap wanita itu dengan embel-embel memanjakan tanpa melepaskan pelukannya.
Hyeji yang melihat itu hanya menundukkan kepalanya saat tahu siapa wanita yang memeluk Jungkook tersebut.
"Lepaskan!" perintah Jungkook begitu tegas.
"Tidak, aku merindukan sentuhan tubuhmu disetiap jengkal tubuhku Jeon..." jawab wanita itu dengan nada menggoda.
"Kubilang lepaskan aku Cha Ellen!" perintahnya lebih tegas lagi.
Sehingga membuat wanita bermarga Cha itu melepaskan pelukannya. Wanita blasteran tersebut pun menatap Jungkook saat pria tersebut sudah membalikan tubuhnya menghadap Ellen.
Sorotan mengitimidasi dengan tatapan tajam bak pisau gergaji menatap sosok wanita yang berdiri didepannya. Jungkook pun kian tersenyum evil lalu, tiba-tiba saja ia memeluk tubuh wanita semampai itu
"Aku juga merindukanmu sayang..." bisik Jungkook sensual tepat di telinga Ellen dengan sedikit jilatan di telinga Ellen
"Kau membuatku takut Jung!" cetus Ellen dengan manja dan kini wanita itu membalas pelukan Jungkook.
Hyeji yang saat itu melihat kejadian tersebut segera membalikkan tubuhnya dan berucap. "Jung, ak--aku akan pergi ke kelas kalau begitu," ucapnya sedikit gugup lalu, secepatnya berlalu dari tempat yang menyesakkan baginya.
Setelah kepergian Hyeji, Jungkook yang saat itu ingin menghampiri Hyeji tiba-tiba saja tangannya ditarik oleh Ellen, Jungkook pun sedikit mengangkat alisnya.
"Kau, ada hubungan apa dengan gadis culun itu?" tanya Ellen sarkatis.
"Mengangkanglah dibawahku, maka kau akan mendapat jawabannya." ujar Jungkook bersmrik nakal.
"Well, no problem for me but, after that kau harus menjelaskan apa yang kutanya tadi darling..." ucapnya dengan terus lebih mendekatkan tubuhnya pada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY | ✔
Fanfiction[Mature Content]. Hanya sebuah kejadian masa lalu, membuat sosok pria jakung bernama Jeon Jungkook rela membully salah satu sahabat sekaligus seorang gadis di masa lalunya. Masa kelam yang membuatnya menjadi pria buruk di mata gadis muda itu, seoran...