Aku, gadis desa yang dilahirkan dari keluarga sederhana. Ayahku seorang pedagang dan ibuku adalah ibu rumah tangga.
Sedari kecil, Aku sudah sering bermain dengan lelaki. Menurutku, bermain dengan lelaki itu jauh lebih seru, gokil, ga fake, ga baperan dan justru merasa terlindungi.
Ya, Aku adalah gadis tomboy, namun penampilanku masih terlihat sedikit feminin.
Setiap Aku berteman dengan lelaki, Aku tidak pernah menaruh rasa suka apalagi cinta. Yang ada hanya rasa sayang sebatas teman.
Kini, Aku duduk di bangku SMP tingkat akhir. Ini pertama kalinya Aku mendapatkan sahabat perempuan.
Awalnya, kita dipertemukan karena les matematika yang diadakan oleh guru kita yakni Pa Johani.
Bukan hanya itu, desakan tugas yang super banyak pun mendorong kita untuk terus mengerjakannya secara bersamaan. Darisanalah kita terbentuk.
Mala, temen sebangku yang super baik, calon apoteker, sedikit pecicilan dan polos. Dia meraih peringkat 2 dikelas.
Vira, si hobi makan, baca webtoon sampe berjam-jam, dan pendengar yang baik.
Wulan, temen bangku Vira yang super bijak, cuek, penulis novel dan pendengar yang baik.
Ada juga Puspa, si cewek tengil dengan pembicaraannya yang ceplas ceplos, peraih peringkat 1 di kelas.
Sophi, temen sebangku puspa. Sumber informasi, humble, dan peraih peringkat 3 dikelas.
Irna, si jago karate, master of english, emosian dan bobrok. Namun dia meraih peringkat setelahku, yakni peringkat 5.
Setiap hari, kami mengerjakan tugas bersama-sama. Entah itu dikelas ataupun disalah satu rumah kami.
Yang pasti, kami mengerjakannya dengan cara sembunyi-sembunyi agar tidak ada yang minta contekannya.
Sampai pada akhirnya, setiap guru pun menandai kami sebagai pelajar yang rajin dan cerdas.
Kita jenuh dengan tugas-tugas yang ga ada habisnya dan memutuskan untuk refreshing ke alam terbuka. Namun, hanya sedikit dari kami yang bisa mengendarai motor.
Aku pun mengajak beberapa teman lelaki agar bisa ikut refreshing bersama sahabat-sahabatku dan bisa saling melengkapi satu sama lain.
Siapa aja yaa yang bakal aku ajak refreshing?
Sampai jumpa di chapter selanjutnya readers..
📌 Membaca Al-Quran lebih utama😊
📌 Tandai jika ada kesalahan mengetik (typo)
📌 Apakah kamu sudah vote cerita ini?
📌 Apakah cerita ini seru? vote jika menurutmu seru! Biar aku makin semangat melanjutkan ceritanya 😁
📌 Terimakasih🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaa Allah, Aku Datang
Teen FictionGimana perasaan kamu ketika diabaikan oleh orang yang selama ini kamu prioritaskan ? Sakit hati? Kecewa? Marah? Benci? Ya itulah yang dirasakan oleh Difa Britianty, seorang gadis tomboy yang rela meninggalkan dunia olahraganya hanya untuk seorang le...