Taehyung melangkahkan kaki nya memasuki rumah dengan gontai.
Ia berada di bawah kendali alkohol saat ini. Terlihat dari mata nya yang sayu, nafas yang sedikit memburu dan wajah yang memerah.
Sekarang pukul 11 malam, entah apa yang membuat nya minum hingga mabuk seperti ini.
Langkah kaki nya kini telah tiba di kamar nya, yang di terangi sedikit cahaya dari lampu tidur.
Dengan setengah kesadaran yang ada, Taehyung membawa diri nya beranjak ke tempat tidur yang di atas nya terdapat Lisa yang terlelap dalam tidur nya dengan damai.
Pandangannya datar, melihat sosok itu.
Taehyung kemudian merebahkan tubuh nya tepat di sebelah Lisa, sembari memijat kening nya.
Pandangannya tiba-tiba terasa berputar, membuat nya pusing. Hingga ia mengubah posisi tubuh nya menghadap ke arah Lisa berada dan tanpa sengaja tangannya menyentuh dada nya.
Membuat nya diam seketika.
Tak ada gerakan yang dilakukan oleh Lisa sejak ia menyentuh dada gadis itu tanpa sengaja.
Membuat Taehyung dengan hati-hati menarik tangan nya kembali, kemudian menatapi wajah Lisa dengan seksama.
Cantik.
Seketika, Lisa membalikkan tubuh nya menghadap ke arah Taehyung dan membuka kelopak mata nya.
Lalu tersenyum.
Membuat Taehyung yang setengah sadar, terperanjat melihat Lisa.
Lisa lalu mendekatkan wajah nya pada wajah Taehyung, menatap nya sebentar lalu mengecup bibir nya.
Membuat Taehyung terkejut dengan perbuatannya.
"Lisa~~" lirih Taehyung dengan suara pelan.
Lisa tak menyahut, hanya diam dan menatap Taehyung yang menatap nya dengan pandangan yang tak dapat di artikan.
Taehyung melirik ke arah jam dinding di belakang tubuh Lisa.
"Masih jam setengah 12 malam, kenapa Lisa terbangun?" pikir nya dalam diam.
"σε ευχαριστώ που με ξυπνήσεις."
Dengan kepala yang masih terasa pusing pengaruh alkohol, Taehyung kembali di buat semakin pusing saat mendengar ucapan Lisa yang entah menggunakan bahasa apa.
Ia hanya terdiam, tak tau harus merespon apa.
"Σε έχασα σχεδόν." ucap Lisa.
"Berhenti berbicara pada ku jika kau masih menggunakan bahasa aneh mu." ucap Taehyung.
"Hm~" lenguh Lisa, menatap ke dalam manik Taehyung.
"Σε έχασα σχεδόν." ucap Lisa ulang.
Maniknya tampak berkaca-kaca, membuat Taehyung yang tak mengerti kini meraih ponsel pada saku celana nya.
Lalu membuka aplikasi penerjemah melalui rekaman suara.
"Katakan sekali lagi." pinta Taehyung, merasa cemas seketika.
"Σε έχασα σχεδόν."
"Aku hampir saja kehilanganmu."Taehyung mengerutkan kening nya seketika.
"Maksud nya? Hampir kehilangan ku?" tanya nya.
Lisa mengangguk perlahan, seketika air mata nya berlinang membasahi pipi nya.
"σε ευχαριστώ που με ξυπνήσεις."
"Terima kasih sudah membangunkan ku."Lisa mengulang kalimat pertama nya tadi, membuat Taehyung yang tak mengerti hanya mengangguk pelan.
"Apa yang terjadi saat kau tidur?" tanya Taehyung setelah lama terdiam.
Lisa tak menjawab, kelopak mata nya mengatup seketika, membuat Taehyung menautkan kedua alis nya hingga beralih menatap ke arah ukiran xXx pada dada Lisa yang kini memancarkan cahaya.
••
"Jika kau ingin Lisa tinggal bersama mu, bawa saja dia. Aku benar-benar sudah tidak tahan dengan nya."
Jungkook menatap Taehyung dengan raut datar.
"Apa sesuatu yang aneh terjadi?" tanya Jungkook.
Taehyung membuang pandangan nya lalu menggeleng seraya memijat pelan pelipis nya.
"Entahlah. Dia benar-benar membuat ku pusing dengan segala tingkah nya."
Saat ini kedua nya sudah berada di ruang tengah apartement Taehyung.
Taehyung menelfon Jungkook untuk datang karena benar-benar sudah jengah dengan Lisa.
Jam sudah menunjukkan pukul dua dini hari.
"Dimana dia?" tanya Jungkook.
"Di kamar ku." jawab Taehyung.
Kedua nya kini berjalan menuju kamar Taehyung hingga berdiri mematung di ambang pintu.
Menatap Lisa tanpa sehelai kain pun yang menutupi tubuh nya, sedang terlelap.
Jungkook seketika menatap penuh tanya pada Taehyung, membuat Taehyung kini menatap Jungkook juga.
"Apa kau~~"
Ucapan Jungkook terhenti saat Taehyung segera berlari ke arah ranjang dan menutupi tubuh Lisa dengan selimut.
Jungkook ikut mendekati ranjang, membuat Taehyung menatap nya dengan canggung.
"Apa kau meniduri nya?" tanya Jungkook penuh curiga.
"Apa?!"
"Kau~ mencabuli nya disaat dia tertidur." desis Jungkook dengan tatapan mengintimidasi.
Taehyung terdiam, menatap ke arah Lisa dan Jungkook bergantian.
"Aku?" tanya nya pelan.
Jungkook kini mendorong pelan tubuh Taehyung menjauh dari sekitar ranjang.
"Kupikir kau tidak suka dan jengah pada nya. Kenapa kau melakukan itu?" tanya Jungkook.
Nada suara nya seperti terdengar tak suka.
"Kau salah paham." ucap Taehyung.
Jungkook terdiam lalu kembali menatap Lisa, tepat nya ke arah pergerakan dada nya yang tak bergerak untuk memasok udara.
Lisa sedang berada dalam mode angel nya. Apapun yang terjadi padanya, wanita itu tidak akan mengerti.
Jungkook kemudian duduk di tepi ranjang, sembari mengusap kepala Lisa dengan perlahan.
Membuat Taehyung yang melihat nya hanya terdiam dengan pandangan lurus.
"Jika benar kau melakukan hal itu pada Lisa, aku akan benar-benar membawa Lisa pergi dari mu."
"Aku tidak perduli." ucap Taehyung dingin kemudian berlalu dari sana meninggalkan jungkook dan Lisa berdua di dalam kamar nya.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
xXx | Taelice, 21+✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! "I don't need magic, I need your arms around me at 03.29 am. When the dark is too much, I need you to be real, when nothing else is." High*Rank! #1 - Lizko...