{saya yakin, kalian mengerti bagaimana menghargai seorang penulis}
.
"Bawa ke kamar kak!" seru Heejin tiba-tiba yang membuat Jungkook dan Taehyung segera berbalik menatap nya bingung.
"Ayo cepat!"
Seruhan Heejin itu berhasil membuat Jungkook tanpa pikir panjang menggendong tubuh Lisa ke dalam kamar Heejin.
Diikuti Taehyung dan Heejin yang segera menyusul kedua nya.
Jungkook yang duduk di atas ranjang, dan Taehyung yang duduk di tepian ranjang. Kedua nya menatapi Lisa yang masih memejamkan kelopak mata.
Pergerakan dada untuk memasok udara pun tidak terlihat, membuat Taehyung dan Jungkook semakin cemas.
"Bagaimana ini? Dia tidak bernafas, ukiran nya bahkan tidak bersinar. Harus nya dia masih bangun sekarang."
Suara kepanikan Taehyung mendominasi ruangan kamar.
Heejin tengah sibuk dengan sesuatu pada komputer nya.
Entah apa yang ia lakukan.
Jungkook yang mendengar itu semakin cemas, hingga ia mengusap pelan kepala Lisa.
"Dia akan baik-baik saja." ucap nya, menguatkan diri nya sendiri.
Taehyung hanya menatap Jungkook dalam diam, kemudian kembali menatap Lisa.
"Aku menemukan nya!" seru Heejin tiba-tiba, membuat Taehyung dan Jungkook segera beralih menatap nya penuh tanya.
Heejin berdiri dari kursi dan menatap kedua pria itu dengan raut wajah yang teramat serius.
••
Jungkook, Heejin, dan Taehyung memperhatikan bagaimana nyonya Jeon memeriksa keadaan Lisa melalui stetoskop dengan cara menempelkan bagian Diaphragm ke permukaan sekitar dada Lisa.
Nyonya Jeon terlihat tenang sementara Jungkook, Heejin dan Taehyung terus di hinggapi oleh rasa cemas yang berlebihan.
Posisi Taehyung yang berdiri menyender pada badan Ranjang, membuat nya lebih leluasa memperhatikan Lisa dari posisi nya.
Nyonya Jeon kini memeriksa denyut nadi pada leher, hingga ke pergelangan tangan Lisa. Hingga ia menghela nafas pelan.
Ia kemudian melepaskan earpiece stetoskop yang masih bertengger di kedua lubang kuping nya.
Menjadikan nya sebagai bahan perhatian ketiga muda-mudi yang terlihat penasaran dengan hasil peneriksaan awal nya.
"Bagaimana ma?" tanya Jungkook.
"Kak Lisa baik-baik saja?" tanya Heejin, walaupun ia sendiri sudah tau jawaban nya, namun ia tetap memilih untuk mendengarkan hasil pemeriksaan yang lebih umum.
Taehyung hanya diam, namun tetap menunggu jawaban dari ibu Jungkook dan Heejin yang merupakan seorang dokter handal yang bekerja di rumah sakit ternama di kota mereka.
"Jika di perhatikan secara langsung, Lisa memang tidak terlihat bernafas. Tapi, ada gelombang frekuensi yang masih menandakan kalau jantung nya masih berdetak. Walaupun, lemah."
Taehyung kini tampak lebih serius mendengarkan dibanding yang sebelum nya.
"Apa harus di bawa ke rumah sakit?" tanya nya.
Nyonya Jeon menatap ke arah nya sambil tersenyum, "Tidak perlu. Kita hanya memerlukan sedikit waktu lagi."
"Maksud nya ma?" tanya Jungkook, kini.
KAMU SEDANG MEMBACA
xXx | Taelice, 21+✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! "I don't need magic, I need your arms around me at 03.29 am. When the dark is too much, I need you to be real, when nothing else is." High*Rank! #1 - Lizko...