Taehyung dan Jungkook seketika saling menatap satu sama lain setelah gadis itu mengucapkan kata yang terdengar ambigu, namun sial nya memancing masalah.
Karena Jungkook seketika berdiri dari duduk nya, namun Taehyung dengan cepat menahan nya.
"Kenapa?" tanya Jungkook dengan raut wajah yang kebingungan.
Taehyung melirik jam dinding yang bertengger di ruang tengah.
Masih pukul 17:48, sore.
"Belum waktu nya. Kemarin, dia akan tidur ketika waktu sudah menunjukkan pukul enam petang." sanggah Taehyung.
Manik nya kini beralih menatap ke arah Lisa yang juga tengah memandangi mereka sejak tadi dengan tatapan kosong, dan datar.
Entag kenapa, rambut panjang nya yang semula berwarna dark brown, kini berubah menjadi natural blonde.
Membuat Jungkook dan Taehyung melihat nya dalam diam, dan takjub.
Hampir tak ada ekspresi yang membingkai wajah cantik nya seperti ketika ia menerima cokelat dan makan pagi bersama Taehyung.
Jungkook yang menyadari sesuatu, mencondongkan sedikit tubuh nya ke arah depan, untuk membisikkan suatu yang mengganjal dalam hati nya pada Taehyung.
"Dia benar-benar cantik. Tapi melihat wajah nya yang tidak tersenyum sejak duduk di sini, membuat ku ingin memikirkan kembali pujian ku untuk dia. Dia aneh. Aku yakin dia bukan manusia. Apa kau tidak memperhatikan dada nya?" tanya Jungkook panjang lebar.
Namun, bukan nya menanggapi pendapat nya ataupun menjawab pertanyaan nya, Taehyung justru sedikit mendorong nya menjauh.
"Kau ini bicara apa? Dada?!" bisik Taehyung namun terdengar sedikit mengganggu keberadaan Lisa yang masih memperhatikan kedua nya.
Jungkook menepuk pundak Taehyung, menahan kesal nya."Maksud ku gerakan dada nya. Apa dia tidak memasok udara untuk paru-paru nya? Maksudku, bernafas." ujar Jungkook.
Benar juga.
Taehyung baru menyadari hal itu ketika Jungkook memberitahu kan pada nya.
"Apa kalian, tidak mau tidur juga?" tanya Lisa tiba-tiba.
Membuat Taehyung dan Jungkook terkesiap.
"Tidak. Kami akan tidur ketika kami sudah mengantuk."
Taehyung menjawab nya dengan logis, bermaksud memancing Lisa.
"Mengantuk? Kenapa kalian tidak mau tidur?" tanya Lisa sekali lagi.
Masih dengan tatapan kosong yang datar.
"Kami akan tidur jika sudah waktu nya Lisa." jawab Taehyung.
"Sudah hampir waktu nya." ucap Lisa kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
xXx | Taelice, 21+✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! "I don't need magic, I need your arms around me at 03.29 am. When the dark is too much, I need you to be real, when nothing else is." High*Rank! #1 - Lizko...