"Taehyung?"
Tak ingin menahan diri, senyuman manis merekah di wajah Taehyung saat mendengar suara yang terdengar teramat lembut itu menyapu pendengaran nya.
"Lisa, kau sudah sadar..."
"Jennie mana?" tanya Lisa seketika memotong ucapan Taehyung yang kini menatap nya heran.
"Jennie?" tanya Taehyung, memastikan.
Lisa mengangguk pelan, kemudian memijat pelan pelipis nya.
"Kekasih mu. Kau lupa?" tanya Lisa, mencoba mendudukkan diri nya dengan hati-hati dan bersandar pada bagian kepala ranjang rawat nya.
Mendengar ucapan Lisa, membuat Taehyung menautkan kedua alis nya. Semakin bingung dengan ucapan Lisa.
"Maksud mu? Kau tau tentang Jennie?"
Lisa terdiam, hanya menatap Taehyung.
"Bukan nya waktu itu kalian..."
"Oh,yah. Pantas saja kau bingung. Kita belum bertemu sebelum nya yah." potong Lisa lagi.
"Huh?" Taehyung semakin dibuat bingung oleh ucapan Lisa.
"Aku Lalisa Manoban. Rekan kerja kekasihmu, Jennie Kim di Shin-Ryu Hospital Daegu."
Masih cukup tidak mengerti, membuat Taehyung hanya terdiam menatap Lisa penuh tanya.
Ada apa dengan Lisa?
"Jadi, dimana Jennie? Kau pasti datang bersama nya kan? Karena tidak mungkin kau kesini sendirian. Kau kan baru mengenal ku."
"Berhenti." tegas Taehyung tiba-tiba.
Membuat Lisa mengernyitkan kening nya, "Apa?"
"Berhenti mengatakan omong kosong lagi."
"Omong kosong?" tanya Lisa.
Membuat Taehyung berdiri dari duduk nya.
"Kau bertingkah seperti orang yang baru saja mendapatkan ingatan nya kembali. Semua yang kau katakan omong kosong."
"Maksudnya?" tanya Lisa.
"Tch. Bahkan Jennie tidak mengenali mu saat dia berkunjung ke apart ku, berhenti seperti itu. Aku tidak menyukai nya."
Mendengar ucapan Taehyung, membuat Lisa menatap nya tak percaya, kemudian terkekeh pelan.
Semakin membuat Taehyung kesal menatap nya.
"Kami memang berteman. Maksudmu, dia tidak mengenali ku saat dia berkunjung ke apart mu? Memang nya aku pernah ke apart mu? Apa kita pernah saling bertemu sebelum nya?" tanya Lisa bertubi-tubi.
Membuat Taehyung menggeleng-gelengkan kepala nya seakan sudah lelah dengan sikap dan tingkah Lisa yang di anggap nya terlalu banyak omong kosong.
Seperti yang tidak di sukai nya.
"Terserah." ucap Taehyung dingin, dan beranjak dari sana.
Meninggalkan Lisa yang menatap nya dalam diam, seraya memegangi dada nya.
"Maafkan aku Taehyung, lebih baik jika seperti ini." gumam nya saat melihat ukiran xXx pada dada nya.
Beruntung bisa mendapatkan 1 kesempatan lagi, dan dia hanya perlu untuk tidak jatuh lebih dalam ke perasaan nya pada Taehyung. Seperti yang telah di tetapkan dewi malaikat dalam aturan main misi nya.
Tapi, seperti yang dikatakan Taehyung tadi. Ia merasa seperti mendapatkan ingatan nya kembali.
Terutama perihal rekan kerja nya Jennie, yang padahal dulu setelah saling bertemu di Apart milik Taehyung sebelum insiden dirinya yang di usir, ia bahkan merasa asing pada Jennie.
Sebenarnya, hal aneh macam apa lagi ini.
••
Keesokan hari..
Taehyung menatap Jennie yang baru saja keluar dari ruangan nya. Menyambut nya dengan senyuman manis seperti biasanya ketika dia menyempatkan diri untuk berkunjung.
"Jadi, ada apa? Tumben sekali kau mau datang jauh-jauh untuk bertemu langsung dengan ku?" tanya Jennie seraya memasukkan kedua tangan nya di saku jas putih nya.
"Hn. Ada beberapa hal penting yang akan ku tanyakan pada mu." ujar Taehyung.
Jennie mengangguk kecil kemudian ikut mendudukkan diri nya.
"Perihal apa itu?"
"Lisa."
Manik Jennie seketika terjerat akan tatapan tajam nan mengintimidasi dari pria tampan di depan nya.
"Lisa? Maksud mu gadis aneh yang berada di apart mu waktu itu?" tanya Jennie.
"Kau mengenal nya?"
"Apa maksud mu? Aku bahkan baru melihat nya waktu itu." jawab Jennie.
"Tapi dia bilang, dia kenal dengan mu. Kalian rekan kerja disini. Dan dia tau, kalau kita pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih." jelas Taehyung.
Jennie mengerjapkan kelopak mata nya sejenak, "Maksudmu, Lalisa Manoban?" tanya Jennie.
"Iya."
"Kau serius?! Dia bilang kalau nama nya Lalisa Manoban?" tanya Jennie dengan raut wajah yang teramat terkejut setelah cengo beberapa detik.
"Kau benar-benar mengenal nya?" tanya Taehyung dengan satu alis yang terangkat.
To be continued
Mau cerita ini update marathon tanpa nunggu vote 350 lagi?
Yuk ikutan polling di snapstory instagram aku yah :
Eatmenoona💜
KAMU SEDANG MEMBACA
xXx | Taelice, 21+✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! "I don't need magic, I need your arms around me at 03.29 am. When the dark is too much, I need you to be real, when nothing else is." High*Rank! #1 - Lizko...