xXx | Chapter 22

6K 671 120
                                    

"Kau yakin dengan keputusanmu?" tanya Jungkook sembari menatap Lisa yang memperhatikan bekas suntikan infus nya.

"Hum, kenapa? Apa aku salah?" tanya Lisa.

Kini gadis itu mengangkat pandangan nya menatap Jungkook yang masih menatap nya.

"Aku tidak tau. Tapi semoga ini menjadi keputusan yang terbaik."

Lisa menganggukkan pelan kepala nya sejenak.

"Kalau begitu, tunggu sebentar disini. Aku ke toilet dulu." ujar Jungkook, membuat Lisa mengangguk pelan hingga Jungkook berlalu dari ruangan yang semula menjadi ruang rawat nya.

Pandangan nya kini tertuju pada pintu yang kembali di buka, memperlihatkan sosok Taehyung yang terlihat menahan amarah.

Lisa yang melihatnya hanya terdiam saat Taehyung berjalan ke arah nya hingga menarik paksa tangan nya.

"Taehyung? Ada apa?"

"Ikut."

Lisa menahan diri dari tarikan Taehyung pada nya seraya menggelengkan kepala nya, "Kemana?"

Taehyung memutar kedua bola mata nya jengah, kemudian mengangkat tubuh mungil Lisa di pundak nya dan segera beranjak dari sana.

Membuat beberapa orang yang berada di sepanjang koridor menatap kedua nya dengan terheran-heran.

"Taehyung, turunkan aku!" perintah Lisa sembari terus menggoyangkan kedua kaki nya, namun Taehyung justru tak mengindahkan nya hingga mereka tiba di parkiran.

Meletakkan tubuh Lisa di jok belakang, lalu menutup pintu dan segera menyusul masuk ke bagian kemudi.

Dengan cepat, Lisa mencoba membuka pintu di sebelah nya, namun gagal.

Taehyung telah mengunci nya dari depan. Membuat nya menatap Taehyung.

"Taehyung, apa yang kau lakukan?"

"Harus nya aku yang bertanya seperti itu." protes Taehyung.

Lisa menautkan kedua alis nya bingung, "Apa maksud mu?"

"Menurutmu?"

Tak mengerti dengan maksud Taehyung, Lisa hanya terdiam memandangi pria itu yang kini melajukan mobil ke tujuan yang tidak di ketahui nya.

"Apa yang kau inginkan?" tanya Taehyung tiba-tiba. Pandangan nya tetap fokus menatap ke depan, bahkan suara nya terdengar dingin dari yang biasa nya.

Pertanyaan itu membuat Lisa semakin kebingungan, "Huh?"

"Kau ingin aku semakin kesal atas sikap mu yang aneh dengan berpura-pura seakan kita tidak pernah bertemu?"

Manik Lisa membulat seketika. Cukup terkejut dengan pertanyaan Taehyung. Membuat nya kini mengalihkan pandangan nya.

Berbeda dengan Taehyung yang menatap Lisa dari kaca depan.

Menangkap ekspresi tak biasa dari gadis itu, sesuai dengan perkiraan nya. Membuat nya mengulas senyum smirk di wajah tampan nya.

Keheningan kini menyelimuti.

Taehyung yang fokus mengemudi, dan Lisa yang berkalut dengan pikiran seraya menatap ke arah luar jendela di sebelah nya.

Hingga mereka tiba di apartement milik Taehyung. Membuat Lisa dengan cepat menatap Taehyung yang kini melepas sabuk kemudi dan keluar dari mobil.

Kemudian membuka pintu di bagian Lisa berada.

"Apart siapa ini?" tanya Lisa saat Taehyung membukakan pintu nya.

Taehyung diam, tak menanggapi pertanyaan Lisa. Hanya menggendong tubuh gadis itu ala bridal style memasuki apartment milik nya.

xXx | Taelice, 21+✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang