Taehyung tersentak kaget sesaat setelah mengucapkan perkataan nya, karena kelopak mata Lisa yang terbuka.
Menatap lurus ke dalam manik nya.
Taehyung sedikit memundurkan tubuh nya dari Lisa yang kini beranjak dari posisi nya yang perlahan bergerak naik untuk menindih tubuh nya.
Membuat nya hanya diam menatapi Lisa yang kini sudah menindih nya dan duduk tepat di atas pangkal paha nya.
"Lisa, kau salah duduk." ucap Taehyung dengan hati-hati, karena melihat ukiran xXx yang memancarkan cahaya pada area collarbone Lisa.
Namun, seperti yang telah di pahami nya. Lisa takkan mengerti apapun yang di ucapkan nya jika sedang berada dalam mode Angel nya.
Keringat dingin mulai mengucur dari pelipis nya karena ketegangan yang menyelimuti.
Aura dingin pun serasa ikut menemani ketegangan nya saat ini, apalagi saat Lisa mencondongkan tubuh nya. Mendekatkan wajah kedua nya.
"γιατί με θέλεις μακριά σου?" bisik Lisa tepat di samping kuping nya, membuat Taehyung sedikit bergidik seraya menelan saliva nya dengan susah payah.
"Aku tidak mengerti apa yang kau katakan." ucap Taehyung pelan.
Seolah terkunci, Taehyung terdiam, terpaku, dan terjerat saat merasakan sesuatu telah meremas kejantanan nya di bawah sana.
Membuat manik nya melotot menatap manik Lisa yang masih menatap lurus ke arah nya.
Perlahan, Lisa kembali mendekatkan wajah nya pada Taehyung dan sedikit memiringkan nya.
Mencium bibir pria itu, dan juga melumat nya. Seirama dengan remasan tangan nya pada kejantanan Taehyung di bawah sana yang semakin membuat Taehyung menggila.
Tak dapat terelakkan, Taehyung begitu menikmati remasan tangan Lisa pada kejantanan nya, membuat nya kini membalas ciuman Lisa. Memejamkan kelopak mata nya.
Menarik tengkuk Lisa untuk memperdalam ciuman mereka, namun itu tidak berlangsung lama.
Karena Lisa kini beranjak turun ke bawah, dan membuka celana nya.
Membuat Taehyung terkejut bukan main.
••
Taehyung menjilat bibir bawah nya saat Lisa kini mengarahkan penis nya ke dalam vagina nya, membuat nafas nya seolah tercekat dengan keringat yang mulai membasahi sekujur tubuh nya yang sudah di ambang napsu.
Saat merasakan bibir Vagina Lisa yang telah menyentuh kepala penis nya, dengan gerakan cepat Taehyung menarik dan membanting tubuh Lisa hingga berada di bawah kukuhan nya.
Membuat Lisa hanya diam, dan tetap menatap lurus ke dalam manik nya.
"Kenapa kau melakukan ini?" tanya Taehyung, walaupun ia tahu, Lisa takkan membalas atau pun menjawab nya.
"Apa karna kau telah bersetubuh sebelum nya dengan Jungkook? Begitu?" tanya Taehyung.
Bagaikan berbicara pada benda mati, Taehyung tak mendapatkan jawaban dari Lisa, bahkan wanita itu tak memperlihatkan ekspresi apapun.
"Jawab aku. Apa tujuan mu melakukan ini, setelah kau bersetubuh dengan Jungkook? Lisa."
Bukan nya menjawab, Lisa justru mengangkat sedikit tubuh nya dan meraup bibir Taehyung dan menggigit nya dengan kasar.
Membuat Taehyung terkejut dengan perlakuannya.
"Just fuck with me." bisik Lisa lalu kembali melumat bibir Taehyung tanpa henti.
••
Taehyung kini mengarahkan penis nya tepat ke arah vagina Lisa, yang tengah mengangkang di depan nya.
Ini pertama bagi nya, membuat nya sedikit gugup untuk melakukannya walaupun dalam benak nya ia sangat ingin melakukan hal ini, terlebih Lisa yang berada di hadapannya saat ini.
Membuat nya menggigit sejenak bibir bawah nya, saat ia kembali mengingat dimana Jungkook dan Lisa sebelumnya berada di kamar nya, dan mungkin saja melakukan hal yang sama. Seperti yang di lakukannya saat ini.
Dengan helaan nafas yang mulai terkontrol, Taehyung kini memasukkukan penis nya ke dalam vagina Lisa, namun hal itu terhenti. Saat kepala penis nya terhalangi oleh sesuatu yang membuat nya kini menatap Lisa penuh arti.
"Lisa." gumam nya pelan.
Ini, adalah yang pertama bagi Lisa juga. Dan Taehyung adalah laki-laki pertama yang menembus vagina nya.
Membuat Taehyung kini mencondongkan tubuh nya sedikit ke bawah untuk kembali menciumi Lisa saat ia berusaha memasukkan penis nya secara utuh dan merobek selaput darah yang sukses membuat Lisa memekik tak tertahankan seraya mencengkram kuat punggung Taehyung.
Bersamaan dengan itu, cahaya pada ukiran xXx di dada nya kini meredup. Membuatnya kini berada dalam mode Manusia.
Menyadari hal yang terjadi membuat Lisa kini menatap Taehyung yang juga menatap manik nya.
"Taehyung, apa yang kau---?"
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
xXx | Taelice, 21+✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! "I don't need magic, I need your arms around me at 03.29 am. When the dark is too much, I need you to be real, when nothing else is." High*Rank! #1 - Lizko...