{saya yakin, kalian mengerti bagaimana menghargai seorang penulis}.
.Taehyung membuka lemari pendingin seraya meraih sekotak susu plain dan meneguk isi nya.
Seraya meneguk susu itu, perhatian nya tertuju pada dua batang cokelat kemasan yang memang dia siapkan untuk Lisa.
Taehyung menyeka sudut bibir nya setelah meneguk susu itu, kemudian kembali meletakkannya ke tempat semula.
Meraih salah satu cokelat itu dan mengamati nya dalam diam.
Terlintas dalam bayangan nya wajah Lisa yang begitu terlihat senang ketika melahap cokelat itu.
Dengan manik yang elok berbinar, pipi chubby, dan mulut yang di penuhi cokelat, membuat Taehyung terkekeh pelan mengingat nya.
Lisa, membuatnya begitu gemas. Tepatnya sebelum ia mengetahui fakta tentang nya lebih jauh.
Kini ia membawa cokelat itu dan berlalu dari sana.
Menyambar jaket dan kunci mobil nya kemudian bergegas dari sana.
••
Heejin menatap Jungkook sejenak dengan ragu saat Jungkook meminta nya untuk menemani Lisa di ruang tengah.
"Siapa tadi nama nya kak?" tanya Heejin.
"Lisa." jawab Jungkook spontan.
"Okay." sahut Heejin dan mengangguk, kemudian menarik nafas sejenak lalu mengembuskan nya dengan perlahan.
"Jangan keliatan gugup nya." tegur Jungkook yang mendapati kegugupan menghinggapi adik nya itu.
"Iya..iya.." sahut Heejin malas, kemudian mulai melangkahkan kaki nya menghampiri Lisa yang tengah asyik menonton serial kartun pada televisi di ruang tengah.
"Uh~ hai kak Lisa." tegur Heejin yang saat ini sudah berdiri di sebelah sofa yang di duduki Lisa.
Membuat Lisa menengok nya dengan tatapan datar, lurus ke arah manik Heejin.
Heejin hanya menelan saliva nya kemudian melirik Jungkook dari ekor mata nya, lalu kembali menatap Lisa dengan mengumpulkan sedikit keberanian.
"Boleh duduk disini kak?" tanya Heejin basa-basi sembari menunjuk sofa kosong di sebelah Lisa.
Membuat Lisa melirik arah yang di tunjuk, kemudian kembali menatap Heejin, lalu menatap ke arah televisi kembali.
Melihat sifat dingin Lisa, membuat Heejin menatap ke arah Jungkook seraya menengadahkan kedua tangan nya, tanda ia kebingungan harus melakukan apa.
Jungkook memberi isyarat agar Heejin sebaiknya menghentikan kegugupan nya dan segera tersenyum. Menjalin keakraban dengan Lisa.
Heejin kini mengangguk, kemudian kembali menatap Lisa.
"Kak Lisa--"
/ttok..ttok../
Mendengar suara ketukan pintu. Membuat Heejin dan Jungkook seketika menatap ke arah pintu utama.
"Biar kakak yang buka, kau temani Lisa." ucap Jungkook lalu berjalan ke arah pintu utama.
Heejin hanya menatap nya dari posisi nya dan Lisa yang tetap memandang lurus ke arah televisi.
"Taehyung?"
Jungkook terheran, ketika membuka pintu, Taehyung segera melengos masuk ke dalam rumah nya dan menghampiri Lisa yang berada di ruang tengah bersama Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
xXx | Taelice, 21+✔️
RomancePLAGIAT KARYA INI DALAM BENTUK APAPUN, DI PLATFROM MENULIS APAPUN, aku tidak segan menuntut!! "I don't need magic, I need your arms around me at 03.29 am. When the dark is too much, I need you to be real, when nothing else is." High*Rank! #1 - Lizko...