- BOURNE -▪️▪️▪️
Hari ini sinb sudah kembali ke sekolah seperti biasanya. Berita kemenangan kompetisi piano di SOPA kemarin sudah menyebar lebih cepat dari yang sinb bayangkan. Hal itu membuat lokernya dipenuhi oleh banyak hadiah sebagai ucapan selamat untuknya. Tak hanya sinb, jungkook juga menerima hal demikian bahkan lebih banyak dari yang sinb dapatkan. Jangan terkejut, semua gadis disekolah semua berusaha memberikan hadiah terbaik mereka. Namun siapa sangka jungkook malah membagikannya pada seunkwang, jaehyun dan yang lainnya.Jaehyun menarik kotak yang cukup menarik dari loker jungkook, "aku ambil yang ini, sepertinya ini menarik"
"Mungkin isinya semacam Nintendo switch?" Tebak jaehyun mengguncang kotak di tangannya.
"Yak Hyun..eum, ada surat cinta untukmu" kata seunkwang dengan coklat yang sedang menyumpal di mulutnya. Ia lalu memberikan surat itu pada jungkook yang duduk di atas mejanya.
"Apa ini?"
"Wasiat!"
"Ya apa lagi jika bukan surat cinta" kata seunkwang
Jungkook lalu membuka surat itu dan membacanya. Isi yang sama, ia sudah menerima banyak surat seperti ini, jadi jungkook tidak lanjut membacanya. Namun jungkook melihat ada yang menarik dari surat satu ini, yaitu nama si pengirim. Biasanya orang menyamarkan namanya, kali ini berbeda. Nama si pengirim malah terpampang jelas di bawah surat.
"Sial!" Seunkwang lalu menepuk jidatnya saat baru teringat sesuatu.
"Hyung! Tadi sinb mencarimu, aku lupa mengatakannya" kata seunkwang mengingat pesan yang sinb titipkan.
"Oh ya, dia bilang akan menunggumu di roof top sekolah"
"Sebaiknya kau pergi sekarang hyung, atau dia akan membunuhku" sambung seunkwang.
"Kalau begitu aku tidak akan pergi, aku penasaran bagaimana cara dia akan membunuhmu" kata jungkook membuat jaehyun tertawa terbahak-bahak.
"Bagimana bisa bocah ini sangat takut pada gadis cantik seperti sinb" kekeh jaehyun. Seunkwang takut pada sinb? Ya, itulah kenyataannya. Karena Sinb memiliki sorot mata yang sangat tajam jika sudah menatapnya, itulah alasan seunkwang.
"Cah,Ini untukmu!" Ucap jungkook menepuk telapak tangan seunkwang.
"Aku duluan" kata jungkook lalu pergi dari hadapan seunkwang dan jaehyun.
Seunkwang menatap surat yang jungkook berikan di tangannya. Lalu membukannya, ia sedikit terkejut saat tahu si pengirim surat ini adalah salah satu teman sekelasnya. Dia adalah Kim Yerim. Seunkwang lalu menoleh ke arah Jaehyun, namun jaehyun tidak melihatnya karena terlalu fokus pada mainan nintendo switch barunya.
▪️▪️▪️
Sinb menoleh menatap siapa yang datang menghampirinya. Melihat wajah itu membuat kekesalannya pada seunkwang menjadi lenyap seketika. Walaupun terlambat, yang penting seunkwang sudah menyampaikan pesannya.
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya jungkook menghampiri sinb yang duduk di sebuah kursi yang ada disana.
"Menunggumu, memangnya apa lagi?"
Jungkook tertawa. "Maksudku kenapa harus di sini?" Ucap Jungkook lalu duduk di samping sinb.
"Aku suka tempat ini, karena sepi"
"Kenapa harus tempat sepi?... apa Jangan-jangan kau mau melakukan sesuatu padaku" kata jungkook membuat sinb menatapnya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bourne
Fanfiction(Completed) Ketika orang bertanya apa aku baik-baik saja.. mereka semakin mengingatkanku bahwa semua yang ku jalani terasa begitu sesak dan menyakitkan. ... "Bisakah aku melewatinya?" - Hwang Sinb Genre(s) : Family,YA, HnC Di samping rumitnya kis...